Jumat 06 Maret 2020, 20:30 WIB

Single Terbaru Rossa untuk yang Susah Move On

Bagus Pradana | Weekend
Single Terbaru Rossa untuk yang Susah Move On

ANT/RENO ESNIR
Penyanyi Rossa meluncurkan single terbaru berjudul Masih, di Jakarta, Jumat (6/3).

Setelah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya, Rossa kembali merilis single teranyarnya yang berjudul 'Masih'.

Untuk menggarap single teranyarnya, penyanyi yang akrab disapa 'Teh Ocha' ini menggandeng dua musisi kenamaan, Yovie Widianto dan Nino Kayam, untuk menyelesaikan lirik lengkap dengan aransemennya.

"Lagu 'Masih' ini sudah bisa didengarkan di seluruh digital platform," terang Rosa dalam konferensi pers di Jakarta (6/3).

"Lagu ini bercerita tentang gagal 'move on' yang pasti banyak orang yang mengalaminya. Jadi judulnya Masih, kata-kata 'Masih' itu kan kayak masih ada sisa perasaan gitu, meskipun mereka udah pisah tapi masih punya rasa gitu," tambahnya sembari berkelakar.

Untuk melengkapi single terbarunya ini Rossa juga merilis sebuah video klip yang dikemas secara unik serta sebuah mini series untuk mempromosikan single ini dengan judul 'Masih (Cinta) Terbaik'.

Proyek mini series besutan pelantun 'Atas Nama Cinta ' ini akan hadir dalam 3 episode dan dapat disaksikan di kanal youtube official Rossa.

"Ini adalah kali pertama aku bikin web series, ada tiga episode dan bisa ditonton di Youtube, judulnya 'Masih (Cinta) Terbaik'. Lagu 'Masih' akan ada di episode kedua, Insha Allah rilis tanggal 11 Maret besok," ungkap penyanyi 41 tahun ini.

"Kenapa aku bikin web series ini sebenarnya karena aku seneng banget nonton drama Korea, ada satu keinginan dalam diri aku, aku pengen bikin cerita yang begini gitu, jadi akhirnya aku bikin web series itu dan aku bertindak sebagai executive producer," tambahnya.

Mini series 'Masih (Cinta) Terbaik' ini diperankan oleh tiga artis pendatang baru yang terkenal di kalangan milenial yaitu Bryan Andrew, Annette Edoarda, dan Luthfi Aulia. Beberapa lokasi yang ada disekitar Magelang, Semarang, dan Ambarawa menjadi setting dalam mini series ini. Lokasi alam yang indah dan narasi cerita yang menyentuh hati pastinya akan membuat penonton baper.

Mini series ini berkisah tentang perjalanan asmara dari dua orang anak muda, Adrian (Bryan Andrew) dan Tiara (Annette Edoarda) yang terpaksa harus menjalani hubungan jarak jauh. Adrian yang berada di Jakarta berharap Tiara akan selalu mencintainya. Namun sayang, Tiara tidak sanggup untuk menjalani long distance relationship (LDR) dengan kekasihnya itu. Tiara pun memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Adrian dan menyimpan perasaannya.

Dalam penggarapan proyek mini seriesnya, solois yang kerap digosipkan dengan penyanyi Afghan itu juga menyiapkan tiga lagu sebagai original sountrack untuk mengiringi tiap episode miniseri garapannya.

"Saya ingin selalu membuat gebrakan baru dalam karya-karya yang akan saya luncurkan. Semoga dapat diterima di kalangan musik Indonesia," pungkas Rossa.

Kini lagu 'Masih' dapat dinikmati di seluruh platform digital setelah serentak diputar di seluruh radio di Indonesia mulai 4 Maret 2020. (M-2)

Baca Juga

Dok. Everyday is a Lullaby

Everyday is a Lullaby Tayang Perdana di Busan

👤Fathurrozak 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 21:06 WIB
Film karya Putrama Tuta itu jadi satu-satunya perwakilan Indonesia di ajang BIFF...
Unsplash/ Harshal S Hirve

Ini Cara Masak yang Tidak Merusak Antioksidan Jamur

👤Galih Agus Saputra 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 15:45 WIB
Memasak menggunakan microwave atau dengan dipanggang adalah paling...
Dok. Instagram @minikinofilmweek

Untung Rugi Festival Film Daring

👤Fathurrozak 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 14:45 WIB
Meski penyelanggara dapat menekan bujet, festival daring butuh sistem yang baik untuk menjaga keamanan hak siar...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya