Jumat 06 Maret 2020, 18:19 WIB

Arti Pendidikan di Mata Professional Networker Husein Nasimov

Irvan Sihombing | Hiburan
Arti Pendidikan di Mata Professional Networker Husein Nasimov

Istimewa
PROFESSIONAL networker Husein Nasimov.

 

PROFESSIONAL networker, Husein Nasimov, menganggap pendidikan tetap penting karena bisa membentuk pola pikir. Era media sosial yang kini banyak melahirkan YouTuber diharapkan tidak membuat orang jadi meremehkan pentingnya jalur formal edukasi.

“Menurutku, pendidikan itu penting. Karena pendidikan bisa membentuk pola pikir,” ucap Husein di salah satu videonya.

Baca juga: Sisingamangaraja XII Bersiap Muncul di Layar Perak

Ia menambahkan, orang-orang yang menempuh jalur pendidikan akan memandang segala sesuatunya dengan bijak. “Dengan kita menyelesaikan pendidikan, mendapatkan gelar, punya foto wisuda, itu membuat orang tua kita bangga,” tutur dia.

Sekalipun tetap mendukung pentingnya jalur pendidikan, Husein berharap agar orang-orang jangan berorientasi pada ijazah. Vlogger yang telah berkolaborasi dengan sederet selebritas Indonesia seperti Mulan Jameela, Raffi Ahmad, dan Hotman Paris, itu menilai berorientasi pada ijazah ialah perbuatan sia-sia.    

“Ijazah? Enggak penting!," imbuh vlogger yang aktif sejak 2013 tersebut.

Sementara itu, Hotman Paris dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram Husein mengingatkan para penggemar untuk mem-follow akun media sosial Husein.

Baca juga: James Bond 'No Time To Die' Ditunda hingga November

“Halo fan saya di seluruh Indonesia dan di luar negeri. Jangan lupa follow sahabat gua, Husein. Husein sahabat karib gua ya,” kata Hotman yang juga pengacara kondang asal Indonesia.
 
Sambil berseloroh, Hotman berbicara bahwa Husein merupakan orang yang tidak boleh disakiti. "Jangan macam-macam sama Husein. Kalau lu macam-macam sama Husein, sudah deh kita enggak fan lagi dan gua gugat lu," tutupnya. (RO/A-3)

Baca Juga

ANTARA

Lukman Hakim Saifuddin Lelang 6 Sarung Untuk Amal

👤Siswantini Suryandari 🕔Kamis 02 April 2020, 11:43 WIB
Mantan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin siap melelang enam sarung batiknya yang pernah ia kenakan, untuk membantu penanggulangan virus...
AFP/Rich Fury/Getty Images

Rihanna dan Jay-Z Sumbang Rp16M untuk Perangi Covid-19

👤Cecylia Rura 🕔Kamis 02 April 2020, 09:50 WIB
Pekan lalu, yayasan milik Rihanna mengumumkan hibah US$5 juta atau setara Rp82 miliar kepada pekerja lapangan yang berada di garis terdepan...
AFP/VALERIE MACON

Sejumlah Bintang Bollywood Sumbangkan Dana untuk Atasi Covid-19

👤Cecylia Rura 🕔Kamis 02 April 2020, 08:40 WIB
Pasangan artis Priyanka Chopra dan Nick Jonas juga berdonasi ke PM CARES dan lembaga swadaya masyarakat di India dan Amerika...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya