Jumat 06 Maret 2020, 11:00 WIB

Ighalo Sukses Jawab Keraguan

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Ighalo Sukses Jawab Keraguan

AFP/Paul ELLIS
Odion Ighalo

 

ODION Ighalo mulai menunjukkan ketajaman bersama Manchester United. Teranyar, striker asal Nigeria tersebut sukses mencetak dua gol untuk Setan Merah saat menghadapi Derby County pada babak kelima Piala FA 2019--2020, Jumat (6/3) dini hari WIB.

Kedua gol Ighalo pada laga itu juga memberikan hasil positif untuk United. Berkat gol-golnya, Setan Merah sukses meraih kemenangan atas Derby County dengan skor 3-0.

Ighalo bangga bisa mencetak gol pada laga tersebut. Ia pun bertekad terus menambah pundi-pundi golnya untuk United tanpa memedulikan kritikan.

"Saya senang. Saya ingin memberi selamat kepada tim yang telah melewati pertandingan sulit," ujar Ighalo.

"Selama rekan setim percaya pada saya, pelatih percaya pada saya, dan para fan percaya pada saya, saya akan terus bekerja. Saya tidak peduli apa kata orang," lanjutnya.

Baca juga: Dua Gol Ighalo Antar MU Kalahkan Derby di Piala FA

Ighalo diboyong United pada bursa transfer Januari 2020. Ia didatangkan dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Perekrutan Ighalo sempat menuai perdebatan. Ia diragukan bisa membantu lini serang United pada musim ini lantaran pengalaman bermainnya.

Sejauh ini, Ighalo belum pernah memperkuat klub-klub top di Eropa. Pengalaman terbaiknya di Eropa adalah memperkuat Udinese, Granada, dan Watford.

Namun, Ighalo berupaya menjawab keraguan tersebut. Teranyar, dua gol berhasil dicetaknya untuk United saat menghadapi Derby County, Jumat (6/3) dini hari WIB. Berkat gol-gol tersebut, Ighalo sudah mengoleksi tiga gol bersama Setan Merah. (Sky Sports/OL-1)

Baca Juga

AFP/Lluis Gene

Laga Perdana El Clasico Musim Ini Milik Real Madrid

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 00:33 WIB
Ramos mengirimkan tendangan penalti yang arahnya bisa ditebak oleh kiper Neto, tetapi laju bola tak terhenti melesak ke dalam gawang...
AFP/Olaf Kraak

Fenomenal, Ajax Cukur Habis VVV Venlo 13-0

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 00:17 WIB
Kemenangan telak ini menjadi catatan sejarah baru bagi Ajax, setelah sebelumnya bisa menciptakan rekor gol selusin saat menghajar Vitesse...
AFP

Derita City, Ditahan West Ham Plus Aguero Cedera

👤Ant 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 22:58 WIB
Namun, Guardiola belum tahu seburuk apa cedera penyerang berpaspor Argentina...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya