Jumat 06 Maret 2020, 06:46 WIB

Kenin Melaju ke Perempat Final di Lyon

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Kenin Melaju ke Perempat Final di Lyon

Twitter @Open6emeSensML
Sofia Kenin

JUARA Australia Terbuka Sofia Kenin bangkit dari ancaman match point melawan petenis peringkat 174 dunia Jacqueline Cristian untuk mencapai perempat final turnamen WTA di Lyon, Kamis (5/3).

Kenin yang kalah di putaran pertama di Dubai dan Doha membukukan kemenangan beruntun di Lyon setelah menang 6-7 (5/7), 7-5, dan 6-4 atas Cristian.

Peringkat lima dunia asal Amerika Serikat (AS) itu nyaris tersingkir di tangan Cristian saat petenis Romania itu membukukan match point di kedudukan 5-4. Namun, Kenin sukses bangkit dan memaksakan set ketiga.

Baca juga: Christo Pembuka Laga Piala Davis Indonesia Lawan Kenya

"Tentunya, saya merasa permainan saya bukanlah yang terbaik. Saya merasa frustasi sepanjang laga. Saya gagal menemukan irama permainan. Namun, saya berjuang terus. Saya berhasil menang dan itu sangat melegakan," ujar Kenin.

Di perempat final, Kenin akan berhadapan dengan petenis Prancis Oceane Dodin yang menang WO atas petenis Swiss Jil Teichmann. (AFP/OL-1)

 

Baca Juga

AFP

Efek Korona, Federer Atlet Terkaya 2020

👤Ant 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 02:31 WIB
"Pandemi virus korona memicu pemotongan gaji bagi bintang sepak bola Messi dan Ronaldo, membuka jalan bagi pemain tenis naik peringkat...
AFP

Akui Berkomunikasi dengan Ferrari

👤MI 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 01:15 WIB
DANIEL Ricciardo mengakui dirinya menjalin komunikasi yang intens dengan Ferrari sebelum resmi pindah ke McLaren untuk musim...
Antara

Kemenpora Susun Draft Protokol New Normal Covid-19

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Jumat 29 Mei 2020, 20:16 WIB
Kemeterian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tengah menyusun draft protokol untuk menggelar kegiatan latihan dan kompetisi/pertandingan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya