Jumat 06 Maret 2020, 06:50 WIB

Kisera Rilis Kerudung 4 Warna dalam 1 Helai

(Dik/RO/S-1) | Ekonomi
Kisera Rilis Kerudung 4 Warna dalam 1 Helai

DOK. KISERA

 

TREN gaya berbusana saat ini boleh dibilang mengalami banyak perubahan cukup signifikan, salah satunya penggunaan hijab atau kerudung bagi kaum hawa, seperti ditampilkan Kisera. Merek asal Bandung besutan Ardhina Dwiyanti itu mengubah penampilan tren hijab yang selama ini identik dengan warna polos menjadi ragam warna menarik dan penuh motif, yakni 4 warna dalam 1 helai atau disebut 4 in 1 Premium Scarf. Produk ini jadi merek kerudung pertama di Indonesia yang menghadirkan inovasi tersebut.

"Dengan Kisera 4 in 1 Premium Scarf ini, kalangan muslimat yang aktif melakukan 2-4 kegiatan berbeda tiap harinya tetap bisa tampak berbeda tanpa harus berganti fesyen. Begitu pula para traveller yang tetap praktis bepergian beberapa hari tanpa banyak membawa kerudung," ungkap Ardhina pada relaunching Kisera di Bandung, Jabar, akhir pekan lalu.

Selain itu, Kisera juga menampilkan kerudung konsep terbarunya dengan 100 desain warna serta motif baru yang membuat penampilannya terlihat lebih elegan. (Dik/RO/S-1)

Baca Juga

DOK: SINAR MAS LAND

Sinar Mas Land Serahkan 1.500 Rapid Test Kit

👤RO 🕔Rabu 08 April 2020, 20:15 WIB
RTK ini merupakan bagian dari 25.000 alat yang dibagikan kepada Kementerian Kesehatan dan beberapa pemerintah daerah serta instansi...
Antara/Adeng Bustomi

Duh Covid, Sebanyak 1,2 Juta Orang Telah Kehilangan Pekerjaan

👤M Iqbal Al Machmudi 🕔Rabu 08 April 2020, 20:10 WIB
Dari sektor formal, pekerja yang dirumahkan dan alami PHK sebanyak 1.010.579...
DOK KEMENTAN

Mentan SYL Cek Stok Gula dan 250 Ribu Ton Siap Diguyur ke Pasar

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 April 2020, 17:24 WIB
Mentan Syahrul menerangkan bahwa sesuai arahan Bapak Presiden Joko Widodo, seluruh Menteri harus turun ke lapangan melakukan validasi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya