Kamis 05 Maret 2020, 21:41 WIB

Tiara Idol Senang Bawakan Lagu Karya Emil Dardak

Antara | Hiburan
Tiara Idol Senang Bawakan Lagu Karya Emil Dardak

ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso
Tiara Anugrah

 

RUNNER up ajang pencarian bakat penyanyi Indonesian Idol 2020, Tiara Anugrah mengaku senang dan terkejut saat mendapat tawaran menyanyikan lagu berjudul "Maaf" karya Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak. "Saya kaget campur senang saat tadi Pak Emil Dardak bilang kalau lagunya cocok untuk saya," ujarnya di sela kunjungannya di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Kamis (5/3).

Pada kesempatan tersebut, Emil Dardak membawakan lagu yang diciptakannya pada sekitar 2010 itu dengan iringan keyboard yang dimainkannya sendiri. "Saya dengar cuplikan lagu yang dibawakan Pak Wagub dan kayaknya cocok dengan suara saya," ucap Tiara sembari tersenyum.

Sementara itu, Emil Dardak sangat berharap lagu tersebut bisa dinyanyikan oleh Tiara dan dibawakan di penampilan-penampilannya.
"Saya suka dengan karakter suara Tiara dan lagu ini sangat cocok untuknya. Semoga kami bisa kolaborasi dan tentunya ada izin dari manajemen Tiara," kata orang nomor dua di Pemprov Jatim tersebut.

Di Grahadi, Tiara Anugrah didampingi orang tua beserta sejumlah penggemar.  Gadis kelahiran Jember itu sempat berduet dengan Wagub Jatim membawakan dua lagu, salah satunya "Cinta Luar Biasa" yang dipopulerkan Andmesh.

Selain itu, ibunda Tiara juga berkesempatan berduet dengan Emil Dardak membawakan lagu berjudul "Tetaplah Di Hatiku" yang dipopulerkan Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista. (OL-12)

Baca Juga

Antara/Andreas Fitri Atmoko

Rajut Hubungan Musisi dan Penggemar Lebih Dekat

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 14:15 WIB
Musik  akan memberikan  efek  ketenangan  karena  dapat  mengingatkan  kembali memori  dan ...
Antara/AFLO

Album Terbaru TXT Berkisah Soal Pengalaman di Tengah Pandemi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 09:03 WIB
Pandemi covid-19 memang mengejutkan tapi TXT mengatakan situasi itu membuat mereka bisa mempersiapkan album lebih...
Ist

Spooky Garden, Program Living World Menyambut Halloween

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 26 Oktober 2020, 19:24 WIB
Saat ini Living World berinovasi dengan menghadirkan program online dan offline kepada para customer agar lebih menarik dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya