Kamis 05 Maret 2020, 20:14 WIB

Taspen Raih Penghargaan Emerging Industri Leader

mediaindonesia.com | Ekonomi
Taspen Raih Penghargaan Emerging Industri Leader

Istimewa
Feb Sumandar, Direktur SDM, TI, dan Kepatuhan saat menerima penghargaan.

 

PT Taspen (Persero) meraih predikat Emerging Industry Leader (excellence level) dalam penghargaan BUMN Performance Excellence Award 2020.

Dalam keterangannya, Kamis (5/3), penghargaan tersebut diberikan kepada BUMN yang bekerja keras membangun organisasi dengan kinerja yang baik sekali dan daya saing world class.

Predikat tersebut diraih Taspen dengan perolehan skor 583,75 dalam asessmen Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) BUMN tahun 2019.

"Banyak inovasi yang telah kami lakukan dalam meningkatkan daya saing perusahaan, salah satunya dengan Digital Pelayanan Pembayaran Pensiun untuk memudahkan para peserta diseluruh Indonesia dan juga penerapan Human Capital di lingkungan organisasi Taspen," ujar Feb Sumandar, Direktur SDM, TI, dan Kepatuhan saat menerima penghargaan.

Dalam gelaran penghargaan tersebut, Taspen termasuk dalam daftar 22 BUMN yang meraih level Emerging Industry Leader dari 100 BUMN yang dinilai.

Penilaian kinerja berbasis KPKU ini dinilai langsung oleh Kementerian BUMN dan Forum Ekselen BUMN (FEB) guna mengukur implementasi kerangka bisnis ekselen, termasuk peningkatan daya saing perusahaan.

Sebagai BUMN yang mengelola program jaminan sosial bagi ASN dan pejabat negara, Taspen terus berkomitmen kepada pesertanya untuk terus memberikan layanan terbaiknya dengan 4 Program perlindungan yang terdiri dari program Tabungan Hari Tua (THT), Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian. (OL-13)

Baca Juga

MI/ M Irfan

Menteri Edhy, Kok Satupun Peraturan Menteri KKP Belum Muncul

👤Hilda julaika 🕔Senin 06 April 2020, 19:35 WIB
Menteri KKP  diminta segera menerbitkan Permen yang belakangan sering disampaikan ke...
Istimewa/PLN

Token Listrik Gratis dan Diskon Bisa Diakses Melalu WhatsApp

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 06 April 2020, 19:25 WIB
Khusus 11 juta pelanggan yang menggunakan kWh meter prabayar, pelanggan akan mendapatkan token listrik berdasarkan penggunaan terbesar...
Istimewa/Kemenparekraf

Masyarakat Antusias Ikuti Gerakan Penggunaan Masker Kain

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 06 April 2020, 19:12 WIB
Juru Bicara Satgas Covid-19 Kemenparekraf Ari Juliano Gema mengatakan, masyarakat merespons positif gerakan masker kain untuk...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya