Jumat 06 Maret 2020, 01:20 WIB

Bayu Skak Yowis Ben 3 Pilih Banyuwangi

MI | Humaniora
Bayu Skak Yowis Ben 3 Pilih Banyuwangi

MI/Pius Erlangga
Komedian Bayu Skak

 

AKTOR dan komedian Bayu Skak, 26, atau Bayu Eko, mengunjungi Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, untuk persiapan syuting film Yowis Ben 3. Banyuwangi dipilih karena fan film Yowis Ben di kota itu cukup banyak.

Selain itu, panorama alam kota di ujung timur Pulau Jawa itu juga sangat bagus. Bayu pun merasa optimistis hasil syuting di sana akan memuaskan.

"Kami dengan tim memang sedang meninjau lokasi untuk syuting film Yowis Ben 3 di Banyuwangi. Tadi kami sudah ke hotel dialog dan sudah ke mana-mana," jelas Bayu seusai menemui Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, Senin (3/3).

Kabupaten Banyuwangi bakal menjadi lokasi syuting film Yowis Ben 3, sekuel terakhir dari film Yowis Ben yang sukses di pasaran dan menjadi film berbahasa daerah pertama yang menembus satu juta penonton. Syuting di Banyuwangi direncanakan akan dimulai pada April 2020 mendatang.

Film Yowis Ben 3 akan melanjutkan cerita sebelumnya, setelah band-nya Ben sukses, mereka melakukan konser ke beberapa daerah untuk menyapa fannya. "Semua liriknya mengunakan bahasa Jawa," ujar Bayu.

Bupati Abdullah Azwar Anas berterima kasih karena Banyuwangi telah dipilih sebagai lokasi syuting. Ia juga mengaku mengagumi film Yowis Ben yang dinilainya sebagai produk kreatif yang mampu mengangkat kearifan lokal daerah. (UA/H-3)

Baca Juga

Instagram LIPI

Peneliti LIPI Temukan 315 Individu Fauna di Relief Candi Borobudur

👤Zubaedah Hanum 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 14:50 WIB
Pemahat kala itu seperti taksonom, ekolog, etolog, dan illustrator...
Ist/RTV

Talkshow Segar 'Master Show' Tayang di Rajawali Televisi (RTV)

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 14:07 WIB
'Master Show' adalah program terbaru unggulan di bulan Oktober 2020 yang menyajikan pengalaman serta cerita dari para...
MI/Emir Chairullah

KLHK Dorong Budidaya Penyu untuk Perekonomian Masyarakat Bali

👤Emir Chairullah 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 13:56 WIB
Potensi ekonomi yang diperoleh melalui bisnis eco wisata pelepasan anak penyu ke laut mencapai Rp100 ribu per...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya