Kamis 05 Maret 2020, 14:52 WIB

Christo Pembuka Laga Piala Davis Indonesia Lawan Kenya

Denny Parsaulian | Olahraga
Christo Pembuka Laga Piala Davis Indonesia Lawan Kenya

AFP
Christopher Rungkat.

Petenis Indonesia Christopher Rungkat akan tampil pada laga perdana pertandingan Piala Davis Grup 2 melawan Kenya dengan bermain pada nomor tunggal melawan Sheil Kotecha. Pertandingan akan berlangsung dalam lima partai.
 
Dalam pengundian yang dilakukan di Jakarta, Kamis (5/3), pertandingan petenis yang akrab disapa Christo itu akan menjadi pembuka pertarungan yang akan digelar di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta itu pada Jumat (6/3) dan Sabtu (7/3). Pertandingan kedua pada hari pertama masih memainkan kategori tunggal, dengan David Susanto akan bertemu Ismael Changawa Ruwa Mzai.

Laga ketiga yang dimainkan pada Sabtu akan mempertandingkan nomor ganda. Tim Indonesia akan diwakili oleh pasangan petenis muda Rifki Fitriadi/Gunawan Trismuwantara melawan ganda Kenya Ibrahim Kibet Yego/Mzai di partai ketiga.
 
Pertandingan keempat akan kembali menampilkan pertarungan kategori tunggal. Pada pertandingan itu, David Susanto akan meladeni Kotecha. Jika seandainya pertandingan kelima perlu dimainkan, laga tunggal kembali akan dimainkan yaitu antara Christo dan Mzai.
 
Indonesia yang menghuni peringkat ke-65 dunia harus bertarung melawan Kenya yang berada di peringkat ke-63 setelah tim Merah-Putih takluk 1-3 dari Selandia Baru pada pertandingan Piala Davis September silam.
 
Pemenang pertandingan ini akan mengamankan posisi di Grup 2, serta hak untuk menghadapi tim yang kalah dari Grup 1. (Antara/OL-10)

Baca Juga

AFP/Kirill KUDRYAVTSEV

Kualifikasi Olimpiade Atletik Ditunda Hingga Desember

👤Antara 🕔Rabu 08 April 2020, 10:13 WIB
Atlet yang sudah mencapai standar kualifikasi akan tetap mendapatkan tempatnya pada Olimpiade yang diadakan dari 23 Juli sampai 8...
AFP/AL BELLO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA

Federer Sebar Tantangan Volley Challenge

👤Antara 🕔Rabu 08 April 2020, 09:43 WIB
Selain menantang penggemarnya, Federer juga menantang sejumlah orang terkenal seperti ovak Djokovic, Rafael Nadal, Cristiano Ronaldo, Bill...
AFP/James Tye / University College London (UCL)

Hadapi Covid-19, Mercedes Bagikan Desain Alat Bantu Pernafasan

👤Antara 🕔Rabu 08 April 2020, 09:12 WIB
Mercedes dan tim gabungan mengumumkan desain CPAP bisa diunduh secara gratis oleh pabrikan yang ingin memproduksi alat tersebut pada hari...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya