Kamis 05 Maret 2020, 12:39 WIB

Temuan Mayat Perempuan di Bandung Barat Diduga Korban Pembunuhan

Depi Gunawan | Nusantara
Temuan Mayat Perempuan di Bandung Barat Diduga Korban Pembunuhan

MI/DEPI GUNAWAN
Polisi mengevakuasi mayat yang ditemukan di dalam selokan di Jalan Raya Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (5/2/2020).

 

DALAM waktu berdekatan, warga Kabupaten Bandung Barat digegerkan dengan penemuan dua sosok mayat perempuan di tempat berbeda. Di Jalan Raya Lembang, warga serta pengguna jalan dihebohkan temuan jasad perempuan muda di dalam selokan, Kamis (5/3) sekitar jam 08.30 WIB. Polisi belum bisa mengungkapkan identitas mayat tersebut karena korban tidak mengantongi identitas. Untuk penyelidikan, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Kota Bandung untuk diautopsi.

"Korban mengalami luka akibat benda tumpul dan tajam. Kita masih lakukan penyelidikan serta cari identitas yang bersangkutan," kata Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki di lokasi.

Berdasarkan ciri-ciri sementara, korban bertubuh kurus serta memiliki tato di tangan serta badan.

"Semoga ada warga yang mengenali dan bisa memberikan informasi kepada polisi," ujarnya.

Sementara sehari sebelumnya, Ai Nuryani, 25, ditemukan tewas di hutan Datar Canar, Kampung Sukalaksana, Desa Sirnajaya, Kecamatan Gununghalu, Rabu (4/3) sekitar pukul 08.00 WIB. Ibu satu anak itu ditemukan dalam kondisi terikat tali dan dibungkus karung. Sebelum ditemukan tewas, korban yang merupakan warga setempat meminta izin untuk mencari rumput di hutan.

Kapolsek Gununghalu, AKP Yogaswara mengungkapkan berdasarkan keterangan para saksi, korban tak kunjung pulang ke rumahnya hingga sore hari.

"Orang tuanya lalu laporan ke warga, kemudian warga bersama-sama melakukan pencarian hingga tengah malam," terangnya.

baca juga: Ruas Jalan Utama Menuju Cianjur Selatan Tertutup Tanah Longsor

Yogaswara menduga, Ai merupakan korban pembunuhan karena mengalami luka parah pada bagian kepala dan wajah yang diperkirakan karena hantaman senjata tajam.

"Berdasarkan hasil olah TKP, korban tewas akibat dibunuh karena terdapat luka parah pada bagian kepala. Wajah korban terdapat luka sobek dan di bagian pelipisnya bolong," terangnya. (OL-3)

 

Baca Juga

MI/FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI.

Gugus Tugas Covid-19 Babel Larang Semprot Disinfektan ke Tubuh

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Minggu 05 April 2020, 12:48 WIB
Pihaknya pun, lanjut Mikron, sudah meminta tim di lapangan dan kabupaten/kota untuk menggantikan cair disinfektan dengan cair lain...
Ant/Novrian Arbi

Giliran Pejabat dan DPRD Cianjur Ikut Rapid Test Covid-19

👤Benny Bastiandy 🕔Minggu 05 April 2020, 12:40 WIB
Setelah semua prioritas menjalani rapid test covid-19, barulah pejabat dan anggota DPRD Cianjur akan mendapat rapid test...
Istimewa

Pulang Dari Lemdikpol Sukabum 18 Polisi Dikarantina di SPN Kupang

👤Palce Amalo 🕔Minggu 05 April 2020, 12:05 WIB
SEBANYAK 18 siswa calon perwira polisi saat ini dikarantina di Sekolah Polisi Negara (SPN) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). mereka bagian...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya