Kamis 05 Maret 2020, 00:50 WIB

Jakarta Garden Pasarkan Kavling Siap Bangun

Ahmad Punto | Megapolitan
Jakarta Garden Pasarkan Kavling Siap Bangun

Dok Modernland
Gerbang masuk kawasan Jakarta Garden City

 

TINGGINYA minat masyarakat menjadi alasan perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City kembali memasarkan kavling siap bangun di lokasi premium. Kavling siap bangun menjadi produk unggulan kawasan tersebut selain rumah tapak, apartemen dan ruang komersial.

Jakarta Garden City ialah kawasan seluas 370 hektare yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk di Jakarta Timur.

"Produk ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin berinvestasi dalam bentuk kavling siap bangun yang aman, bersertifikat, harga terjangkau, serta berada di kawasan yang prospektif," ujar Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah dalam siaran pers, Rabu (4/3).

Helen menambahkan, banyak keuntungan yang bisa didapat masyarakat dengan membeli kavling siap bangun di Jakarta Garden City. Antara lain berada di lokasi premium yang tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung.

"Pembeli juga bisa mendesain sendiri rumah impian sesuai keinginan di atas kavling yang telah dibeli," ujar Helen Hamzah.

GM Sales & Marketing Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes menambahkan tersedia sebanyak 122 unit kavling siap bangun di Jakarta Garden City yang dipasarkan saat ini dengan harga mulai dari Rp1 miliar hingga Rp6 miliar per unit.

Untuk ukuran kavling yang dipasarkan yakni mulai dari 75 m2 sampai 511 m2. Pembeli bisa membeli dengan berbagai cara pembayaran yakni tunai keras, tunai bertahap selama 24 kali atau menggunakan fasiltas pembiayaan kredit pemilikan tanah (KPT).

"Kita juga memberikan promo seperti pembeli dapat mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya pengalihan hak sebanyak satu kali dan diskon langsung hingga 20%," ungkap Hyronimus.

Salah satu upaya Jakarta Garden City untuk meningkatkan penjualan ialah dengan membangun Sales Gallery Jakarta Garden City yang baru dan telah resmi beroperasi pada tahun lalu.

"Selain menampilkan produk-produk properti yang sedang dipasarkan, baik residensial maupun komersial, juga turut ditampilkan perencanaan kawasan Jakarta Garden City secara menyeluruh untuk meyakinkan konsumen akan keunggulan Jakarta Garden City," imbuh Helen Hamzah.

Saat ini Jakarta Garden City menawarkan beragam produk properti dengan harga kompetitif. Harga rumah di kawasan itu mulai dari Rp1,4 miliar, ruko mulai dari Rp4,8 miliar serta apartemen mulai dari Rp600 jutaan.

“Berbagai fasilitas di Jakarta Garden City terus dibangun. Fasilitas yang sudah tersedia antara lain mal, pasar modern, area komersial, sekolah, dan pusat kuliner. IKEA pun sedang membangun gerai dan rencananya akan selesai dan dibuka pada 2020 ini," pungkasnya. (RO/A-1).

Baca Juga

Antara/Galih Pradipta

Publik Bisa Ikut Saksikan Presentasi Cawagub DKI Lewat Streaming

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 01 April 2020, 00:42 WIB
“Kami sudah lakukan rapat dengan pimpinan dewan, kita putuskan tahapan visi misi akan dilaksanakan pada Jumat (3/4) pukul 14.00...
Istimewa

Hakim PN Tangerang Dilaporkan Salahgunakan Wewenang

👤Aries Wijaksena 🕔Rabu 01 April 2020, 00:36 WIB
Hakim bukan dokter yang tahu soal kesehatan...
Antara

Polri Tegaskan Dukung Pemerintah Tangani Covid-19

👤Tri Subarkah 🕔Selasa 31 Maret 2020, 21:50 WIB
Polri menyatakan kesiapannya dalam membantu kebijakan pemerintah terkait penanganan virus covid-19. Ini terkait kebijakan pembatasan sosial...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya