Kamis 05 Maret 2020, 05:40 WIB

DFSK Buatan Indonesia Diekspor ke Maroko

(RO/S-2) | Otomotif
DFSK Buatan Indonesia Diekspor ke Maroko

Dok DFSK
arian Super Cab yang dihadirkan di Maroko adalah DFSK Super Cab 1.3 L M/T Turbo Diesel.

 

MENGAWALI 2020, PT Sokonindo Automobile melakukan pengadaan ekspor kendaraan komersial ringan ke Maroko. Dalam perjalanan bisnisnya, DFSK akan terus melakukan ekspansi dimulai dari negara ASEAN dan kini merambah Afrika.

Februari lalu, PT Sokonindo Automobile telah mengekspor DFSK Super Cab 1.3 L M/T Turbo Diesel secara completely built-up (CBU) ke Maroko yang ditargetkan sebanyak 500 unit tahun ini.

Mengusung standar Euro 4, DFSK Super Cab telah memenuhi standar kendaraan Eropa berlaku di Maroko. Kota itu juga berpotensi besar karena berlokasi di jalur perdagangan antara Asia dan Eropa.

"Mulai Februari 2020, PT Sokonindo Automobile memperluas bisnis ekspor dengan menambah satu negara lagi di kawasan Afrika. Kami melihat potensi yang cukup besar di Maroko dan kami berharap pasar di negara itu dapat menerima kendaraan komersial buatan Indonesia ini. Ke depan, kami yakin Super Cab akan memiliki kontribusi cukup besar bagi ekspor kendaraan Indonesia," kata Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, dalam keterangannya, kemarin.

DFSK membangun fasilitas produksi di Indonesia dengan mempertimbangkan pemenuhan pasar dalam dan luar negeri dengan kendaraan-kendaraan yang berkualitas tinggi. Setelah mulai memenuhi pasar domestik dan pasar ekspor Asia, merek otomotif raksasa asal Tiongkok ini mulai membidik pasar Afrika untuk kendaraan-kendaraan yang diproduksi dari Indonesia. (RO/S-2)

Baca Juga

DOK: Honda Prospect Motor

Honda Raih Penghargaan Marketing Continuity Brand

👤RO 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 19:35 WIB
Penghargaan  Marketing Continuity Brand diberikan kepada Honda atas inovasi yang dilakukan dalam hal penjualan mobil secara...
DOK:  PT Astra Daihatsu Motor

Untuk Penuhi Ekspor Pabrik Daihatsu Kembali Berproduksi

👤Nurjahyadi 🕔Jumat 05 Juni 2020, 18:55 WIB
Penerapan New Normal diharapkan akan berdampak positif pada pasar mobil...
DOK: PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia

Empat Mobil Favorit Mercedes-Benz Pilihan Jurnalis

👤Nurtjahyadi 🕔Jumat 05 Juni 2020, 17:35 WIB
G-Class menempati urutan pertama dalam daftar model Mercedes terfavorit dan berhak menyandang gelar #1...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya