Kamis 05 Maret 2020, 01:30 WIB

Tim Davis Indonesia Butuh Kemenangan atas Kenya

(Ykb/R-1) | Olahraga
Tim Davis Indonesia Butuh Kemenangan atas Kenya

ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra
PERSIAPAN TIM DAVIS INDONESIA LAWAN KENYA

MANAJER tim Piala Davis Indonesia, Budi Martono, menargetkan kemenangan saat timnya berhadapan dengan Kenya pada pertandingan Grup 2 Piala Davis di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat dan Sabtu (6-7/3). Kemenangan dibutuhkan agar Indonesia tidak terlempar ke Grup 3.

"Harus menang. Kalau tidak, kita bisa terdegradasi ke Grup 3. Mudah-mudahan kita mendapat keuntungan sebagai tuan rumah," kata Budi di Jakarta, kemarin.

Indonesia harus berhadapan dengan Kenya akibat menelan kekalahan 1-3 dari Selandia Baru pada pertandingan Grup 2, November silam. Sementara itu, Kenya berhak bermain melawan Indonesia karena memenangi empat dari lima pertandingan Grup 3. Pemenang pertandingan itu akan mengamankan tempat di Grup 2 sekaligus akan berhadapan dengan tim yang kalah di Grup 1, September mendatang.

Menghadapi Kenya, Indonesia diperkuat Christopher Rungkat, David Susanto, Rifki Fitriadi, dan Gunawan Trismuwantara, yang masih berusia 17 tahun. "Untuk Gunawan, itu buat pembinaan. Jadi, si pemain punya pengalaman tampil di ajang besar," kata kapten tim Indonesia, Febi Widhiyanto. (Ykb/R-1)

Baca Juga

zimbio.com

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior Dibatalkan

👤MI 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 01:55 WIB
FEDERASI Bulu Tangkis Dunia (BWF) dan Federasi Bulu Tangkis Selandia Baru (BNZ) mengonfirmasi bahwa Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior...
AFP

Penunjukan Petrov jadi Pengurus Grand Prix Portugis Dikritik

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 23 Oktober 2020, 01:13 WIB
Pemilihan Vitaly Petrov sebagai pengurus balapan untuk Grand Prix Portugis akhir pekan ini mendapat kritik dari pembalap Mercedes Lewis...
AFP/Daniel ROLAND

Trofi dan Utang, Petenis Boris Becker Mengaku tidak Bersalah

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 22:00 WIB
Mantan petenis yang dinyatakan bangkrut Juni 2017 itu juga dituding tidak memenuhi kewajiban mengungkapkan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya