Kamis 05 Maret 2020, 03:20 WIB

Prisa Rianzi Tertekan Berat Badan Naik

MI | Hiburan
Prisa Rianzi Tertekan Berat Badan Naik

Dok. Instagram
Penyanyi Prisa Rianzi

 

PENYANYI Prisa Rianzi mengaku sempat merasa stres akibat berat badannya naik hingga 100 kg seusai melahirkan anak pertama pada 2013 lalu. Ia semakin tertekan akibat didiagnosis dokter mengidap autoimun.

"Jadi (penyakit) autoimunnya itu sempat parah sekali sampai aku tuh nyerah gitu," kata Prisa saat berbincang di Jakarta, Selasa (3/3). Akibat penyakitnya, Prisa terpaksa mengonsumsi obat dengan dosis yang cukup tinggi hingga berakibat pada tubuhnya.

"Aku harus minum steroid yang berat banget dan itu merusak ginjal aku juga dan aku sakit. Bedrest dan terus kayak badan aku 100 kg dan aku malu ketemu teman-temanku," tambah dia. Ia mengatakan tidak percaya diri bertemu dengan teman-temannya karena beran badannya.

"I lost my friends, my confidence. Terus juga aku enggak produktif. Padahal, dari kecil aku produktif banget, aku selalu create everything. Aku suka banget membuat karya, tapi sejak itu aku jadi enggak bisa berkarya karena stres banget," imbuhnya.

Prisa tak ingin larut dalam keterpurukan. Dia kemudian mencari jalan untuk bangkit kembali dari masalah yang dihadapinya tersebut. Kondisinya membaik setelah ia mengatur pola makan dan rutin berolahraga. (Ant/H-3)

Baca Juga

MI/ARYA MANGGALA

Isyana Sarasvati Masuk Daftar Sosok Muda Berpengaruh di Asia

👤Cecylia Rura 🕔Minggu 05 April 2020, 05:46 WIB
Isyana tidak hanya dikenal di industri musik pop dan sebagai pianis andal, tetapi juga sebagai penyanyi...
Istimewa

Kolaborasi LOKET & GoPay, Billboard Hadirkan Konser di Rumah

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 April 2020, 08:00 WIB
Konser Nyanyi Di Rumah akan menghibur masyarakat yang saat ini harus menjalankan praktik jaga jarak sekaligus agar mereka #tetepproduktif...
ANTARA

Lukman Hakim Saifuddin Lelang 6 Sarung Untuk Amal

👤Siswantini Suryandari 🕔Kamis 02 April 2020, 11:43 WIB
Mantan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin siap melelang enam sarung batiknya yang pernah ia kenakan, untuk membantu penanggulangan virus...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya