Rabu 04 Maret 2020, 18:16 WIB

Diminta Jadi Jubir Rakyat, Dahnil: Saya Bangga Temani Prabowo

Thomas Harming Suwarta | Politik dan Hukum
Diminta Jadi Jubir Rakyat, Dahnil: Saya Bangga Temani Prabowo

Antara
Jubir Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak

 

JURU Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku menerima sejumlah kritik dari kelompok yang meminta dia untuk meninggalkan Prabowo Subianto.

Kata para oposan tersebut, Dahnil lebih baik menjadi juru bicara rakyat daripada menjadi juru bicara Prabowo yang dianggap mengkhianati perjuangan mereka karena memilih menjadi pembantu Presiden Jokowi.

Baca juga: Prabowo: Saya dari Dulu Dekat dengan Ibu Mega

"Saya senang dan bangga menemani Pak @prabowo," kata Dahnil menjawab cuitan Sabih Najia Ulhaq melalui akun Twitter @Dahnilanzar, Rabu (4/3).

Sabih menilai, jika meninggalkan Prabowo, banyak yang bisa dilakukan Dahnil. "Ada banyak yang bisa abang kerjakan buat gerakan #patunganmasker rakyat kekurangan jubir bang," katanya.

Baca juga: Dahnil Anzar Sebut Kekurangan Prabowo Sebagai Politikus

Komentar terhadap Dahnil juga datang dari akun @Zikamaru. "Sedih melihatmu bang, Tak bisa nolong kawan seperjuangan, trasa Tak guna saja," katanya yang langsung ditimpali Dahnil : "Saya sedih melihat anda mas! Teman-teman seperjuangan saya ada bersama saya dan kami terus saling Ta'wun."

Baca juga: Dahnil Benarkan Prabowo tak akan Ambil Gaji Sebagai Menhan

Serangan untuk Dahnil juga datang dari akun @Fajridinzen1 . "Tapi jujur bang, setelah anda duduk di pemerintahan, nalar kritis anda sudah tidak ada, beda jauh saat masih di jadi Ketua Pemuda dan waktu jadi jubir 02, sekarang nalar kritis itu tidak ada lagi, padahal orang-orang MD bukan model orang-orang yang haus kekuasaan." Dan langsung dijawab Dahnil : "Masa nalar begitu saja tak paham."

Sebelumnya, Dahnil membagikan momen saat menjadi pembicara dalam suatu acara diskusi bersama kelompok oposisi di Jakarta. Di sana Dahnil mengaku banyak menerima masukan dan kritikan.

"Senang malam tadi saya bisa menjadi pembicara di Ngopi-ah bersama para oposisi terhdp pemerintah yg berkumpul di Cileduk, dengan senang hati saya menerima semua kritik dan menjelaskan sikap Politik Pak @prabowo dan saya pribadi, yg ingin terus bekerja membantu pemerintah saat ini," cuit Dahnil. (X-15)

 

 

Baca Juga

MI/AGUS MULYAWAN

Hasil Rapid Test, 3 Pegawai dan 1 OB di DPR Positif Covid-19

👤Putra Ananda 🕔Sabtu 04 April 2020, 19:22 WIB
Indra menuturkan, keempat orang yang terindikasi positif korona melalui rapid test tersebut belum bisa 100% dikatakan sebagai pasien...
Dok MI

Niat Menkumham Bebaskan Koruptor Bakal Menjauhkan Efek Jera

👤Faustinus Nua 🕔Sabtu 04 April 2020, 19:07 WIB
Berdasarkan data ICW, rata-rata vonis Pengadilan Tindak Pidana Korupsi bagi pelaku korupsi hanya menyentuh angka 2 tahun 5 bulan...
Ilustrasi

Begini Kronologi Kecelakaan Tragis Wakil Jaksa Agung Arminsyah

👤Astri Novaria 🕔Sabtu 04 April 2020, 18:06 WIB
Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di tol Jagorawi KM 13 pada pukul 14.25, Sabtu (4/4)...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya