Bantu DiCaprio Meraih Oscar dengan Gim ini

Penulis: Panji Arimurti Pada: Kamis, 18 Feb 2016, 10:50 WIB Hiburan
Bantu DiCaprio Meraih Oscar dengan Gim ini

Redcarpetrampage.com


BELUM berhasilnya Leonarco DiCaprio meraih Piala Oscar, menginspirasi sebuah perusahaan pembuat gim menjadikan sang aktor sebagai ide cerita dalam gim buatan mereka. Gim yang diberi nama "Leo Red Carpet Rampage" ini dibuat untuk 'mewujudkan' keinginan DiCaprio untuk meraih Oscar pertamanya.

Adalah studio film The Line yang membuat ide kocak ini dalam gim buatan mereka tersebut. Jadi, dalam gim ini para pemain harus membantu DiCaprio yang putus asa dalam mengejar piala Oscar.

Dengan menekan tombol 'G' dan 'H' di keyboard, pemain harus terus membuat DiCaprio berlari di karpet merah dan bersaing dengan aktor-aktor lain seperti Michael Fassbender dan Bryan Cranston yang juga mengincar piala Oscar.

Untuk menambah kesulitan, pemain juga harus membuat DiCaprio terhindar dari jepretan fotographer yang menghadangnya. Sementara piala-piala seperti Emmy dan Golden Globes menjadi bonus yang bisa didapat DiCaprio saat sedang mengejar piala Oscar.

Gim yang dibuat Max Van Der Merwe, Bjorn-Erik Aschim, dan Sam Taylor ini mungkin terlihat mudah, namun ada beberapa bagian yang membuat para pemainnya harus bisa mengandalkan kecepatan tangan. Salah satunya ketika DiCaprio merayap untuk memasuki mobil, atau saat sedang mengisi kekuatan.

Selama kariernya, DiCaprio sudah empat kali masuk sebagai nominator dalam perhelatan Academy Awward. Namun belum satupun aktor 41 tahun tersebut meraih piala Oscar. Di ajang Academy Award 2016 akhir Februari nanti, namanya kembali dijagokan untuk meraih piala Oscar. Berbekal kemenangan perdananya di SAG Awards dalam film The Revenant, kans Leo meraih piala Oscar sangat besar.(UPI.com/OL-05)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More