Rabu 04 Maret 2020, 12:00 WIB

Maldini Disebut tidak Punya Kapasitas Jadi Direktur AC Milan

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Maldini Disebut tidak Punya Kapasitas Jadi Direktur AC Milan

AFP/Adrian DENNIS
Paolo Maldini

 

KONDISI internal AC Milan sedang berantakan. Setelah direktur Zvonimir Boban dikabarkan berseteru dengan CEO Ivan Gazidis, kini Milan siap memecat Paolo Maldini yang juga merupakan direktur.

Laporan media-media Italia meyakini masa depan Boban dan Maldini sebagai direktur Milan sudah tamat. Kini, Gazidis fokus membawa Ralf Rangnick sebagai direktur teknik Rossoneri.

Keputusan Milan memecat Boban dan Maldini disebut tepat. Setidaknya itu merupakan pendapat mantan direktur Milan, Massimiliano Mirabelli.

Baca juga: Laga Semifinal Coppa Italia Antara Juve dan Milan Resmi Ditunda

Mirabelli menilai Milan telah melakukan kesalahan sejak awal dengan menjadikan Maldini sebagai direktur. Menurutnya, Maldini tidak memiliki kapasitas untuk mengatur sebuah tim.

"Maldini adalah pemain hebat, tapi seseorang harus bertanya padanya apa yang pernah ia lakukan untuk menjadi direktur? Memilikinya sebagai direktur sama saja seperti dokter yang tidak menyelesaikan sekolah dasar," kata Mirabelli kepada Tuttomercato.

Mirabelli merupakan mantan direktur Milan di era kepemilikan Yonghong Li. Kini, meski Milan sudah berada di bawah Elliot Management, prestasi mereka tak kunjung membaik. (OL-1)

Baca Juga

AFP/Oli SCARFF

Henderson Dinilai belum Layak Gantikan De Gea

👤Kautsar Halim 🕔Rabu 08 April 2020, 11:14 WIB
Terhitung dalam 27 kali penampilan di Liga Primer Inggris musim ini, Henderson membawa Sheffield baru kebobolan 22 gol dan sukses dibuatnya...
AFP/Christof STACHE

Flick Siapkan Diri Bermain di Stadion Kosong

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 April 2020, 11:05 WIB
Mayoritas dari 18 klub Bundesliga telah kembali berlatih untuk pertama kali pada Senin (6/4) setelah kompetisi dibekukan sejak pertengahan...
AFP/Paul ELLIS

Klopp Sebut Coutinho Hengkang karena Pendekatan Agresif Barcelona

👤Kautsar Halim 🕔Rabu 08 April 2020, 10:34 WIB
Barcelona memboyong Coutinho dari Liverpool dengan banderol 142 juta pound sterling (Rp2,8 triliun) untuk sebuah kontrak berdurasi lima...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya