Rabu 04 Maret 2020, 12:00 WIB

Maldini Disebut tidak Punya Kapasitas Jadi Direktur AC Milan

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Maldini Disebut tidak Punya Kapasitas Jadi Direktur AC Milan

AFP/Adrian DENNIS
Paolo Maldini

 

KONDISI internal AC Milan sedang berantakan. Setelah direktur Zvonimir Boban dikabarkan berseteru dengan CEO Ivan Gazidis, kini Milan siap memecat Paolo Maldini yang juga merupakan direktur.

Laporan media-media Italia meyakini masa depan Boban dan Maldini sebagai direktur Milan sudah tamat. Kini, Gazidis fokus membawa Ralf Rangnick sebagai direktur teknik Rossoneri.

Keputusan Milan memecat Boban dan Maldini disebut tepat. Setidaknya itu merupakan pendapat mantan direktur Milan, Massimiliano Mirabelli.

Baca juga: Laga Semifinal Coppa Italia Antara Juve dan Milan Resmi Ditunda

Mirabelli menilai Milan telah melakukan kesalahan sejak awal dengan menjadikan Maldini sebagai direktur. Menurutnya, Maldini tidak memiliki kapasitas untuk mengatur sebuah tim.

"Maldini adalah pemain hebat, tapi seseorang harus bertanya padanya apa yang pernah ia lakukan untuk menjadi direktur? Memilikinya sebagai direktur sama saja seperti dokter yang tidak menyelesaikan sekolah dasar," kata Mirabelli kepada Tuttomercato.

Mirabelli merupakan mantan direktur Milan di era kepemilikan Yonghong Li. Kini, meski Milan sudah berada di bawah Elliot Management, prestasi mereka tak kunjung membaik. (OL-1)

Baca Juga

AFP

Kemenangan Atas PSG Bawa Setan Merah Torehkan Rekor Baru

👤Widhoroso 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 22:42 WIB
Kemenangan atas PSG di Parc de Princes memperlihatkan mental baja Manchester United saat harus bermain di kandang...
AFP

Dicoret Dari Skuad Arsenal, Ini Curhat Ozil

👤Widhoroso 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 22:28 WIB
Ozil sudah tidak dilibatkan dalam semua pertandingan Arsenal sejak Juni lalu ketika musim 2019-2020 yang terhenti akibat pandemi...
AFP

Torehkan Rekor, Ansu Fati Belajar dari Messi

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 19:20 WIB
Penyerang berusia 17 tahun menjadi pemain pertama di bawah usia 18 tahun yang sukses mencetak lebih dari satu gol di kompetisi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya