Rabu 04 Maret 2020, 03:20 WIB

Menteri BUMN Puji Gerak Cepat Telkom

. (Van/E-1) | Ekonomi
Menteri BUMN Puji Gerak Cepat Telkom

Antara
Menteri BUMN Erick Thohir

 

Menteri BUMN Erick Thohir memuji langkah cepat seluruh BUMN yang telah menerapkan prosedur keselamatan pada seluruh karyawannya. Ini terutama terkait dengan upaya preventif mencegah penyebaran virus korona.

Menurut Erick, prosedur operasi standar (SOP) tentang keselamatan kerja telah dibuat mendetail untuk menjamin terjaganya lingkungan kerja.

"Sejumlah langkah preventif dilakukan dari level tertinggi hingga ke level terendah. Di seluruh bidang dan seluruh bagian telah melakukan usaha-usaha proaktif untuk menjamin lingkungan kerja yang sehat," ujar Erick di Jakarta, kemarin.

Terkait adanya seorang karyawan Telkom yang meninggal karena sakit radang saluran napas, batuk, dan demam, Erick mengapresiasi langkah cepat Telkom berkoordinasi dengan keluarga dan Kementerian Kesehatan.

"Kami mengapresiasi langkah cepat dan empati yang diambil Telkom," kata Erick.

Sebelumnya, Direktur Utama PT Telkom Ririek Adriansyah mengakui ada salah satu karyawannya yang meninggal karena flu, sesak, dan batuk di Cianjur. Namun, kata Ririek, yang bersangkutan memang punya riwayat panjang sakit serupa. (Van/E-1)

Baca Juga

MI/ARYA MANGGALA

Tarif Baru Wajib Pajak Badan Bisa Diberlakukan

👤Wan/E-1 🕔Minggu 05 April 2020, 07:50 WIB
Untuk masa pajak April 2020, dihitung berdasarkan laba fiskal yang dilaporkan pada SPT Tahunan 2019, tetapi sudah menggunakan tarif baru,...
Dok Setkab

Pemerintah telah Antisipasi Maraknya PHK

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Minggu 05 April 2020, 07:45 WIB
Pemegang kartu prakerja menerima total bantuan Rp3.550.000. Rinciannya, insentif Rp600 ribu selama empat bulan, biaya survei senilai...
MI/ROMMY PUJIANTO

Hari Ini, Donasi LG untuk Covid-19 Tiba di Indonesia

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Minggu 05 April 2020, 07:30 WIB
Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, LG, merealisasikan janji untuk memberikan bantuan bagi penanggulangan wabah  virus korona...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya