Selasa 03 Maret 2020, 10:35 WIB

Pimpin Golkar Jambi, Cek Endra Dinilai Mau Kerja Keras

Solmi | Nusantara
Pimpin Golkar Jambi, Cek Endra Dinilai Mau Kerja Keras

MI/Solmi
Bupati Sarolangun Cek Endra usai Musda Golkar

 

BUPATI Sarolangun H. Cek Endra dinilai sukses memegang tampuk kepemimpinan di Kabupaten Sarolangun. Lantaran itu, Cek Endra dipercaya masyarakat memimpin Sarolangun untuk yang kedua kalinya. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua DPP Partai Golkar Roem Kono di sela-sela Musyawarah Daerah (Musda) X DPD 1 Partai Golkar di Kota Jambi.

"(Cek Endra) Seorang bupati yang berhasil memimpin Sarolangun selama dua periode. Cek Endra seorang pekerja keras," ungkap Roem Kono, Senin malam (2/3)

Selain itu, Cek Endra juga dikenal sebagai sosok Bupati yang memiliki banyak prestasi. Berbagai penghargaan bergengsi diraihnya, seperti Kota Layak Pemuda 2019 dari Kemenpora, peraih Kategori Tata Kelola Pemerintahan Bidang Pelayanan Publik dan Perencanaan Pembangunan.

Reom Kono menambahkan, bahwa keberhasilan Cek Endra di Sarolangun dikarenakan karakter kepemimpinannya yang kuat. Selain itu juga memiliki sifat gigih untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Dia orang yang pekerja keras, orang yang santun, tidak terlalu banyak bicara, tapi banyak bekerja. Juga mempunyai kinerja yang baik," ujar Roem Kono.

Terkait rencana pencalonan Cek Endra menjadi Gubernur Jambi, Ketua Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) ini enggan terlalu jauh berkomentar. Ia meminta agar semua kader Golkar mengikuti mekanisme internal partai.

"Ada suatu sistem yang sudah dibangun di partai Golkar. Sistem penjaringan, dan nanti ada survei. Dan ada pertimbangan- pertimbangan lain nanti yang bisa memilih calon gubernur," ungkapnya. (OL-13)

Baca Juga

MI/Amiruddin A.R

Pengawasan Akses TKI di Jalur Tikus Selat Malaka Ditingkatkan

👤Amiruddin Abdullah Reubee 🕔Selasa 07 April 2020, 19:25 WIB
Peningkatan pengawasan di sepanjang panati Delat Malaka tersebut, untuk mencegah sebaran Covid-19 yang mungkin dibawa TKI ilegal dari...
MI/SUPARDJI RASBAN

Ancaman Covid-19 di Kota Tegal dari Daerah Sekitarnya

👤Supardji Rasban 🕔Selasa 07 April 2020, 19:10 WIB
PERANTAU yang mudik ke Kota Tegal jumlahnya sedikit, karena menjadi magnet bagi daerah sekitarnya, Tegal kerap disinggahi puluhan pemudik...
MI/Rendy

Babel Terima 3.000 APD dari Gugus Tugas Covid-19 Pusat 

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Selasa 07 April 2020, 18:32 WIB
Mikron berharap APD dari Gugus Tugas Pusat ini dapat membantu tim medis di RS rujukan dan tempat karantina di Babel yang menangani...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya