Selasa 03 Maret 2020, 09:34 WIB

DANIEL RADCLIFFE Tolak Perankan Harry Potter lagi

(Ant/H-3) | Hiburan
DANIEL RADCLIFFE Tolak Perankan Harry Potter lagi

Kena Betancur / AFP
English actor Daniel Radcliffe arrives to attend the screening of TBS' "Miracle Workers" at Buttenwieser Hall in New York on May 14, 2019.

 

AKTOR asal Inggris Daniel Radcliffe, 30, mengaku tidak i ngin kembali memerankan tokoh Harry Potter karya novelis asal Inggris, J K Rowling, yang melambungkan namanya di industri perfi lman. Itu menj a d i j a - w a b a n sang aktor ketika diw a w a n - cara Variety, Kamis (28/2). Saat itu ia ditanya mengenai peluang berperan sebagai Harry Potter dalam fi lm Fantastic Beasts dan Where to Find Them, Daniel lantas menjawab dengan tegas. "Aku kira tidak. Aku tidak suka mengatakan 'tidak' pada hal-hal, tetapi ini bukan sesuatu yang buru-buru aku lakukan. Aku merasa fi lm-fi lm itu telah berlalu dan baik-baik saja tanpa kami," tutur dia. Daniel mengaku senang dengan hidupnya sekarang. Dia mengatakan bukannya tak akan kembali ke fi lm waralaba mana pun, tapi dia merasa hidupnya sekarang fl eksibel. "Aku senang tetap seperti ini. Aku suka apa hidupku sekarang. Aku tidak mengatakan tidak akan pernah kembali ke waralaba apa pun, tetapi aku suka fl eksibilitas karierku sekarang," tutur dia. Seusai menyelesaikan serial Harry Potter, Daniel membintangi sejumlah fi lm, antara lain The Wo man in Black, Jungle, What If, Horns, Swiss Army Man, hingga yang akan tayang pada 6 Maret mendatang, Escape from Pretoria yang benar-benar jauh dari kisah Hogwarts atau dunia sihir. (Ant/H-3)

Baca Juga

Antara/Andreas Fitri Atmoko

Rajut Hubungan Musisi dan Penggemar Lebih Dekat

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 14:15 WIB
Musik  akan memberikan  efek  ketenangan  karena  dapat  mengingatkan  kembali memori  dan ...
Antara/AFLO

Album Terbaru TXT Berkisah Soal Pengalaman di Tengah Pandemi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 09:03 WIB
Pandemi covid-19 memang mengejutkan tapi TXT mengatakan situasi itu membuat mereka bisa mempersiapkan album lebih...
Ist

Spooky Garden, Program Living World Menyambut Halloween

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 26 Oktober 2020, 19:24 WIB
Saat ini Living World berinovasi dengan menghadirkan program online dan offline kepada para customer agar lebih menarik dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya