Senin 02 Maret 2020, 16:25 WIB

NasDem Palembang Target Rebut Kembali Kursi Legislatif

Dwi Apriani | Nusantara
NasDem Palembang Target Rebut Kembali Kursi Legislatif

MI/DWI APRIANI
Partai NasDem Palembang siap memenangkan Pilkada 2024

 

PARTAI NasDem Kota Palembang siap bertarung untuk mengantarkan calon-calon wakilnya di legislatif dan calon kepala daerah yang akan maju pada Pilkada 2024 mendatang.

"NasDem akan mengambil bagian dalam pesta demokrasi 2024. Ada pemilihan legislatif, ada pemilihan walikota dan wakil walikota Palembang. Momen ini adalah momen besar. NasDem punya kader-kader yang akan dimajukan pada agenda tersebut. NasDem akan mengusung calon walikota/wakil walikota dari kader sendiri," terang Armawan, Sekjen Partai NasDem Kota Palembang, Senin (2/3).

Ia mengatakan untuk mencapai semua itu, dibutuhkan loyalitas dan kerja keras serta nyata bagi para kader-kader NasDem. Sebagai bagian dari struktur partai NasDem, para ketua DPC dan DPRD yang tersebar di ranting di tingkat kecamatan dan RT harus solid dan punya loyalitas yang tinggi.

"Sampaikan apa saja yang dilakukan dan sudah dilakukan partai NasDem. Rebut hati masyarakat, waktu empat tahun itu tidak begitu lama. Para ketua DPC sampai DPRT harus terus berkoordinasi dengan anggota legislatif yang terpilih. Rebut hati masyarakat, sosialisasi tatap muka terus ditingkatkan demi meraih sebuah apa yang ditargetkan," ungkap Armawan.

baca juga: Semua Pihak Diminta Tekan Kerawanan Pilkada

Ketua Partai NasDem Kota Palembang, M Danu Mirwando mengatakan, pihaknya akan terus berkonsolidasi dengan kader partai untuk memanaskan mesin partai, terutama menghadapi pilkada serentak 2024. Pilkada dan pemilihan legislatif khususnya, lanjut Danu, NasDem harus mengembalikan lima kursi DPRD yang tadinya diraih bahkan ditingkatkan. (OL-3)

 

Baca Juga

AFP

Pemkab Batanghari Bantu Keuangan Warga Terdampak Covid-19

👤Solmi 🕔Rabu 01 April 2020, 21:45 WIB
Pemkab Batanghari bantu puluhan ribu warga yang mengalami kepayahan hidup akibat terdampak pandemic korona atau...
MI/Djoko Sarjono

Pemkab Klaten Nyatakan KLB Covid-19 Warga Diminta Tenang

👤Djoko Sardjono 🕔Rabu 01 April 2020, 21:35 WIB
KABUPATEN Klaten (Jateng) menetapkan status KLB (kejadian luar biasa) Covid-19, Rabu (1/4), setelah salah satu PDP positif...
Antara

Empat Perjalanan Kereta Api Palembang-Lampung Dihentikan

👤Dwi Apriani 🕔Rabu 01 April 2020, 21:34 WIB
Penyetopan operasional kereta tersebut untuk mendukung program pemerintah mencegah sebaran virus korona selama masa social distancing dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya