Senin 02 Maret 2020, 11:24 WIB

Waspada, Hujan Deras dan Petir di Jabodetabek Hari Ini

Insi Nantika Jelita | Megapolitan
Waspada, Hujan Deras dan Petir di Jabodetabek Hari Ini

ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
Ilustrasi

 

BADAN Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebut cuaca di Jabodetabek diprediksi terjadi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang sepanjang hari ini.

Adapun wilayah tersebut berada di Cileungsi, Gunungputri, Leuwiliang, Pamijahan, dan sekitarnya serta dapat meluas ke wilayah kabupaten Bogor lainnya. Seperti di Babakanmadang, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibungbulan, Cigombong, Cijeruk, Cisarua, Citeureup, Jonggol, Klapanunggal, Leuwisadeng, Megamendung, Nanggung, Rumpin, Sukamakmur, Tamansari, Tanjungsari, Tenjolaya.

Sementara itu wilayah di Bekasi yang diprediksi diterpa hujan sedang-lebat ialah di Bantar Gebang, Jatiasih, Jatisampurna, Rawa Lumbu, Cibarusah, Serang Baru, Setu.

Lalu di Kota Depok ada di wilayah Tapos, dan sekitarnya. BMKG menyebut kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 13:25 wib.

Sementara itu, banjir dengan ketinggian air berkisar 30 hingga 150 sentimeter masih merendam sembilan kawasan di Jakarta Timur, Senin (2/3) pagi.

Dikutip dari aplikasi Jakarta Kini (Jaki) pada pukul 07.00 WIB, sejumlah wilayah yang masih terendam banjir di antaranya berlokasi di RW04 dan RW03 Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar. (OL-2)

Baca Juga

MI/Susanto

Aplikasi Grab dan Gojek Sudah tak Layani Layanan Ojol

👤Rudy Polycarpus 🕔Jumat 10 April 2020, 02:02 WIB
Adapun Anies mengatakan, pengemudi ojol hanya boleh mengantar barang selama PSBB diterapkan selama 14 hari sejak Jumat...
MI/ Usman Iskandar

Ada PSBB, Pekerja Konstruksi Dilarang Tinggalkan Lokasi Proyek

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Jumat 10 April 2020, 01:12 WIB
Pengelola proyek juga wajib mengkampanyekan pencegahan covid-19 di lingkungan proyek konstruksi termasuk pemeriksaan berkala kesehatan para...
Antara

Selama PSBB Pekerja Konstruksi Harus Tinggal di Mess

👤Antara 🕔Jumat 10 April 2020, 00:40 WIB
Pengelola proyek konstruksi wajib menyiapkan fasilitas tempat tinggal termasuk makan, minum, dan juga fasilitas...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya