Senin 02 Maret 2020, 08:30 WIB

PT KAI Berlakukan Tarif Promo Tiket KA BIAS

Djoko Sardjono | Nusantara
PT KAI Berlakukan Tarif Promo Tiket KA BIAS

Ist
KA BIAS relasi Stasiun Klaten-Bandara Adi Soemarmo.

 

PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberlakukan tarif promo tiket kereta yang menghubungkan Stasiun Klaten dengan Bandara Internasional Adi Soemarno (BIAS) menjadi hanya Rp10 ribu. Tiket promo itu berlaku mulai 1 Maret 2020.

Semula, PT KAI menetapkan tarif KA BIAS relasi Stasiun Klaten-Bandara Internasional Adi Soemarmo Rp15 ribu. Dengan tarif promo itu, masyarakat bisa menikmati KA BIAS dengan biaya murah.

Tarif promo tiket KA BIAS relasi Stasiun Klaten-Bandara Adi Soemarmo, kata Humas PT KAI Daop 6 Eko Budiyanto, Minggu (1/3), hanya untuk relasi Stasiun Klaten-Bandara Adi Soemarmo.

Sedangkan tarif KA BIAS relasi Stasiun Klaten-Solo Balapan Kadipiro dan sebaliknya, serta relasi dari atau ke stasiun di luar Bandara  Internasional Adi Soemarmo tidak berubah, yaitu Rp8.000.

Baca juga: Tinggi Gelombang Capai 3 Meter, Pelayaran di NTT Lumpuh

Revisi atau perubahan harga tiket KA BIAS relasi Stasiun Klaten-Bandara Internasional Adi Soemarmo, kata Eko Budiyanto, merujuk surat Direktur Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan RI.

Menurut Eko Budiyanto, pemberlakukan tarif promo tiket KA BIAS setelah melalui tahap uji coba pelayanan penumpang relasi Stasiun Klaten-Bandara Internasional Adi Soemarmo secara gratis.

"Perlu diketahui, KA BIAS setiap hari dijadwalkan 11 kali  pemberangkatan dari Stasiun Klaten, dan sebaliknya dari Bandara Internasional Adi Soemarmo menuju Stasiun Klaten. (OL-1)

 

Baca Juga

MI/John Lewar

Bupati Manggarai Barat Serukan Gunakan Masker, Warga: Stok Kosong

👤John Lewar 🕔Selasa 07 April 2020, 21:08 WIB
"Sudah diimbau ke seluruh masyarakat. Karena virus ini bisa menyerang melalui pernafasan,"...
MI/Reza Sunarya

Pemkab Subang Temukan Kasus Pertama Positif Covid-19

👤Reza Sunarya 🕔Selasa 07 April 2020, 21:05 WIB
PEMERINTAH Kabupaten Subang, Jawa Barat mengkonfirmasi  1 pasien positif korona pertama di sana. Pasien merupakan warga  Subang...
ANTARA/ANDREAS FITRI ATMOKO

Kemenag Yogyakarta Siapkan Panduan Ibadah dari Rumah saat Ramadan

👤Antara 🕔Selasa 07 April 2020, 20:57 WIB
Sejalan dengan imbauan dari berbagai organisasi Islam besar yang ada di Indonesia seperti Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama yang mengimbau...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya