Senin 02 Maret 2020, 04:20 WIB

Yuni Shara, Tampil Ngejaz di Java Jazz 2020

Jek/H-1 | Hiburan
Yuni Shara, Tampil Ngejaz di Java Jazz 2020

ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso
Penyanyi Yuni Shara (kiri) berkolaborasi dengan musisi Maurice Brown jelang perhelatan BNI Java Jazz Festival 2020 di Jakarta.

 

KALI pertama tampil di event besar seperti Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 tak membuat Yuni Shara, 47, canggung, meski pemilik nama Wahyu Setyaning Budi ini lebih sering menyanyikan lagu-lagu bergenre pop.

Pada hari kedua festival tersebut, Yuni terlihat tampil ngejaz dan berduet dengan Is Pusakata.

Yuni membuka penampilannya dengan lagu Aku Ini Punya Siapa yang dipopulerkan January Christy. “Ini hari pertama saya manggung di Java Jazz 2020, terimalah persembahan dari kami,” kata Yuni, Sabtu (29/2).

Penampilan dilanjutkan dengan lagu Arti Kehidupan karya Mus Mujiono, Smoke Gets in Your Eyes, dan Widuri. Penampilan Yuni berbeda dari yang biasanya, dia benar-benar bernyanyi dengan nada-nada jaz yang berat.

“Terima kasih buat para bapak, ibu, dan anak muda yang tahu lagu ini. Ternyata anak muda suka lagu lawas juga ya,” ujarnya.

Yuni kemudian menyanyikan bait pertama lagu Akad milik Payung Teduh. Penonton yang berusia muda langsung bersorak dan tak lama kemudian Is Pusakata atau yang dulunya vokalis Payung Teduh muncul.

Keduanya berduet menyanyikan Akad dan Untuk Perempuan yang sedang dalam Pelukan. Yuni pun mengaku jika dirinya ialah penggemar berat Payung Teduh. (Jek/H-1)

Baca Juga

Instagram @_jaybenedict

Aktor Batman: The Dark Knight Rises Meninggal karena Covid-19

👤Haufan Hasyim Salengke 🕔Selasa 07 April 2020, 08:33 WIB
Jay Benedict meninggal dunia di usia 68...
AFP/Ben STANSALL

Bond Girl Era 1960-an Tutup Usia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 April 2020, 05:55 WIB
Blackman mulai terkenal di usia 30-an setelah berperan sebagai Pussy Galore di film James Bond, Goldfinger, pada 1964. Kala itu, James Bond...
AFP

Elton John dan Paul McCartney Gelar Konser Bagi Petugas Medis

👤Rudy Polycarpus 🕔Selasa 07 April 2020, 04:54 WIB
Konser itu juga akan disiarkan langsung di beberapa platform media sosial, termasuk YouTube, Apple, Facebook, Instagram dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya