Minggu 01 Maret 2020, 13:00 WIB

Amazzone World Jadi Arena Wisata Keluarga Terbaru di Bekasi

Ghani Nurcahyadi | Megapolitan
Amazzone World Jadi Arena Wisata Keluarga Terbaru di Bekasi

Dok. Jababeka
Peluncuran Amazzone World

 

WISATA Keluarga di sekitar daerah perkotaan menjadi incaran keluarga Indonesia melepas penat. Jarak yang dekat dan fasilitas tambahan untuk keluarga jadi perhatian utama keluarga Indonesia yang mencari aktivitas di waktu libur akhir pekan.

Hal itu disadari Industrial Tourism World, unit bisnis di Jababeka Hospitality yang menjalin kerja sama dengan PT. Bekasi Bangkit Berkarya dalam meluncurkan Amazzone World di kawasan Jababeka, Minggu (1/3).

Amazzone World yang merupakan akronim dari Amazing Zone World itu berdiri di atas lahan 9.000 meter persegi dengan mengusung tema green adventure culinary urban outdoor park terintegrasi.

Managing Director Industrial Tourism World Jababeka Sandy Rudiana mengatakan, Amazzone World diharapkan menjadi destinasi wisata Bekasi yang dapat mendunia.

Baca juga : Atasi Banjir Jabodetabek, Jababeka Siapkan Tim Khusus

"Ini sebagai upaya untuk memberikan pengalaman baru yang dirasakan oleh masyarakat Bekasi khususnya dan Jawa Barat pada umumnya, kami terus melakukan inovasi menyajikan differensiasi produk yang memiliki karakter dengan kawasan tematik yang menarik," kata Sandy dalam keterangan tertulisnya.

wahana wisata yang ada di Amazzone World terdiri dari wahana luar ruang (outbond) seperti, flying fox, high rope, low rope, camping ground, paint ball, PUBG archery, gokart, ATV, put put golf, children playground,  dan Jengga.

Di sana juga dilengkapi dengan area kuliner, panggung pertunjukan, dan taman edukasi.

Sandy menjelaskan, Amazzone World didesain unik dan menarik yang tidak hanya menambah pengalaman baru tetapi juga diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen seru dan pengalaman mereka di media sosial.

"Terlebih zaman milenial saat ini menuntut sesuatu yang berbeda dan unik serta memberikan pengalaman mengesankan yang dapat diabadikan dan dibagi di media sosial," pungkasnya. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA/Rivan Awal Lingga

Pemprov DKI Data Pekerja Seni Terdampak Covid-19

👤Antara 🕔Minggu 05 April 2020, 14:00 WIB
Dari segi kebudayaan, banyak tempat-tempat kesenian seperti galeri-galeri seni hingga kawasan bersejarah seperti Monas ataupun Kota Tua...
Dok MI

Hendak Tawuran, Empat Pemuda Ditangkap Polres Jakbar

👤Tri Subarkah 🕔Minggu 05 April 2020, 11:58 WIB
"Mereka kita amankan karena ada laporan dari pengendara jalan dan warga yang melihat gerombolan remaja yang hendak melakukan...
 ANTARA/M Risyal Hidayat

Miris, Masih Ada RS Rujukan Tolak Warga Suspek Covid-19

👤Insi Nantika Jelita 🕔Minggu 05 April 2020, 11:41 WIB
"Penolakan yang dilakukan rumah sakit rujukan disebabkan minimnya jumlah ruang isolasi di rumah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya