Minggu 01 Maret 2020, 11:28 WIB

Harry Winks Puji Mourinho Karena Menginspirasi

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Sepak Bola
Harry Winks Puji Mourinho Karena Menginspirasi

Glyn KIRK/AFP
Gelandang Tottenham Hotspur Harry Winks memberi pujian kepada Jose Mourinho.

 

GELANDANG Tottenham Hotspur Harry Winks puji manajernya Jose Mourinho karena menginspirasi peningkatan permainannya dengan cara yang tak biasa.

Winks mengatakan 'percakapan jujur' dengan Mourinho mendorongnya untuk meningkatkan performanya dalam latihan dan kemudian mendapatkan dirinya sebagai pemain reguler di tim.

Awalnya, pemain internasional Inggris itu mendapati dirinya masuk dan keluar dari tim selama minggu-minggu awal masa jabatan Mourinho di London utara.

Namun, sejak pertandingan Piala FA di Middlesbrough pada awal Januari, Winks telah mempertahankan tempatnya di tim. Ia telah menjadi pemain inti di 11 pertandingan terakhir The Spurs.

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan pertemuan jujur dengan manajernya adalah pemicu dirinya kembali menunjukkan performa apik di lapangan.

"Saya melakukan obrolan jujur dengan manajer dan dia mengatakan kepada saya apa yang menurutnya perlu saya lakukan," ucapnya.

"Itu hanya percakapan jujur, yang saya sangat hormati. Itu dimulai dengan latihan. Saya hanya memikirkan seluruh level dan intensitas saja, yang saya katakan kepada manajer," ujar Winks. (Goal/Ykb/OL-09)

Baca Juga

AFP/Kai Pfaffenbach

Bundesliga Musim 2020/2021 Dimulai September

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 11 Juli 2020, 14:43 WIB
Asosiasi Sepak Bola Jerman mengonfirmasi kompetisi Bundesliga musim 2020/2021 dimulai pada 18 September. Adapun pekan terakhir liga...
AFP/GABRIEL BOUYS

Madrid tak Peduli Diejek Meraih Kemenangan karena Dibantu Wasit

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 11 Juli 2020, 13:45 WIB
Real Madrid kembali melanjutkan performa gemilang di La Liga setelah membekap Deportivo Alaves dengan skor meyakinkan 2-0. Namun,...
AFP/Matt Dunham

Mourinho Janjikan Trofi untuk Spurs

👤Antara 🕔Sabtu 11 Juli 2020, 12:28 WIB
Runner-up Liga Champions tahun lalu tersebut belum sekali pun mengangkat trofi sejak Piala Liga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya