Kamis 18 Februari 2016, 02:45 WIB

Marwan Jafar Ingin Dibuatkan Lagu

Uud/H-5 | Hiburan
Marwan Jafar Ingin Dibuatkan Lagu

ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang

 

PELUNCURAN peta desa untuk percepatan dan pembangunan kawasan perdesaan di Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi pada Selasa (16/2) berlangsung meriah. Acara yang diresmikan langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Marwan Jafar, 44, juga mengundang grup musik Musikimia yang dikomandoi Fadly.

Marwan Jafar mendapatkan album terbaru Musikimia Intersisi dan menyanjung beberapa judul lagu yang menurutnya revolusioner.

"Judulnya luar biasa. Dalam kesempatan ini saya juga ingin memperkenalkan slogan kementerian kita, yaitu 'Desa membangun Indonesia'. Siapa tahu bisa dibikinin lagu oleh Musikimia," ujar Menteri Marwan yang disambut tepuk tangan para tamu undangan.

Saat mendapatkan pujian dari Menteri Marwan, vokalis Musikimia Fadly memuji balik kinerja menteri yang berasal dari Pati, Jawa Tengah, itu. Fadly berharap peluncuran peta desa bisa semakin mempercepat laju pembangunan di desa. Dalam kesempatan tersebut, Fadly yang mengaku berasal dari desa berjanji akan kembali ke desa. "Saya juga berasal dari desa dan bekerja di kota. Nanti saya pasti juga akan kembali ke desa," ujar Fadly.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More