Sabtu 29 Februari 2020, 15:00 WIB

Official Foodtruck Indonesia Ikut Ramaikan UI Open Day 2020

Ghani Nurcahyadi | Humaniora
Official Foodtruck Indonesia Ikut Ramaikan UI Open Day 2020

Dok. Official Foodtruck Indonesia
Salah satu stand yang disiapkan Official Foodtruck Indonesia di UI Open Day 2020

 

UNIVERSITAS Indonesia (UI) menggelar UI Open Day 2020 yang berlangsung di Balairung Kampus UI Depok, Jawa Barat, 29 Februari-1 Maret 2020. Gelaran itu mempromosikan progran studi dari jenjang Diploma 3 hingga Strata 3 dj UI.

Sebanyak 26 ribu pengunjung diproyeksikan hadir dalam ajang yang tidak dipungut biaya tersebut. Salah satu spot yang jadi incaran dalam UI Open Day selain booth program studi ialah area kuliner yang sengaja dibuat untuk memanjakan pengunjung.

Di area kuliner, Official Foodtruck Indonesia (OFI) turut aerta dengan menurunkan beberapa brand food truck seperti CFC, Mobic, Wapo, Hot Meals, RokuMlaku dan Gwen.

 

Baca Juga:  Atlet MMA ini Merasa Jadi Lebih Baik Pascalepas Implan Payudara

 

"Kami mendukung kegiatan ini dengan memfasilitasi beberapa foodtruck untuk kebutuhan para pengunjung UI Open days", ujar Heri, ketua Official Foodtruck Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (29/2).

UI Open Day merupakan ajang rutin yang digelar UI untuk memberikan informasi terkait program studi yang ada di UI. Pengunjung bisa mendapatkan informasi mendalam terkait program studi yang diminatinya.

Heri menambahkan, selain pada gelaran UI Open Day, Official Foodtruck Indonesia juga hadir di ajang Java Jazz Kemayoran, dan Pentas Seni Al Azhar Indonesia pada Sabtu (29/2). (RO/OL-7)

Baca Juga

dok pemprov jatim

Rumah Dinas Gubernur Jatim Jadi Posko Command Center Covid-19

👤Aries Wijaksena 🕔Minggu 05 April 2020, 09:56 WIB
Rumah dinas Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang berlokasi di sisi timur Gedung Negara Grahadi Jalan Gubernur Suryo...
Sekretaris Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI)/Tim MI

Jenazah tidak Tularkan Virus

👤Ata/Aiw/RF/J-1 🕔Minggu 05 April 2020, 09:05 WIB
Saat orang meninggal, selnya mati sehingga virus tidak akan berkembang. Sifat virus dalam jenazah sama dengan virus yang ada di tanah,...
MI/ROSMERY C SIHOMBING

Sido Muncul Hadirkan Kebaikan di Tengah Pandemi

👤Ykb/Ten/I-2 🕔Minggu 05 April 2020, 09:05 WIB
Bantuan tersebut untuk membantu upaya melawan pandemi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya