Minggu 01 Maret 2020, 01:40 WIB

Romantisme Naff di The Alana Sentul

MI | Weekend
Romantisme Naff di The Alana Sentul

Dok. MI/Dede Susianti
Group band Naff

NAFF  Band yang kini digawangi Arda-suami dari vokalis band Kotak, Tanri--membuktikan tetap eksis dengan lagu-lagu tentang patah hati dan kisah romantis. Bukan Naff namanya kalau tidak membuat kaum hawa histeris, baper alias terbawa perasaan.

Sabtu (22/2) pekan lalu, Naff hadir di The Alana Hotel & Convention Center Sentul City, Bogor, tepatnya di Green Canyon Urban Dining.

Vokal Arda, dengan iringan musik dari Ade (gitar), Odeu (bas), dan Hilal (drum), sukses mengaduk-ngaduk perasaan para tamu atau pengunjung The Alana, dalam malam istimewa yang bersemat tajuk Romantic Valentines Day Rendezvous.

Tidak kurang dari 10 lagu yang dibawakan Naff, termasuk di dalamnya lagu atau single terbarunya Pulang. Dengan Terendap Laraku, Kenanglah Aku, Akhirnya Kumenemukanmu, hingga Kau masih Kekasihku, Arda benar-benar memberikan keromantisan. Lirik-lirik melankolis dari band yang terbentuk pada 1998 tersebut menggali memori semua penonton.

Apalagi, Arda bernyanyi tidak di panggung. Ia lihai membangun koneksi dengan para pengunjung. "Siapa yang datang sendirian ke sini?" serunya seusai melantunkan lagu hit, Akhirnya Kumenemukanmu.

Arda kemudian menghampiri seorang pengunjung, menggenggam tangannya, dan kemudian menyanyikan lagi refrain lagu tersebut. Bahkan, Arda pun sempat memberikan pelukan kepadanya, yang tentu saja memancing riuh para pengunjung lain.

Konser mini yang ditutup lewat lagu Bila Nanti Kau Milikku itu merupakan suguhan spesial dari The Alana Hotel & Convention Center Sentul City, sebagai hadiah Valentine kepada para konsumen loyal mereka.

Director Of Sales & Marketing The Alana, Meirani Handayani, mengatakan sajian itu untuk memeriahkan acara hari kasih sayang The Alana Hotel & Conference Center Sentul City.

"Dengan ini, The Alana Sentul merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu di Hari Kasih Sayang bersama orang tercinta," ujar wanita yang akrab disapa Rani itu. Ia mengatakan memang di setiap bulannya, The Alana punya program dan paket-paket spesial.

The Alana merupakan brand Alana pertama dari Archipelago International yang terletak di Jawa Barat, tepatnya di kawasan yang sedang berkembang, yaitu Sentul City. Hotel ini mengusung konsep klasik tradisional yang dipadukan dengan sentuhan modern. (DD/M-2)

Baca Juga

 CHARLY TRIBALLEAU / AFP

Sony Bocorkan Controller Gim Generasi Baru untuk PlayStation 5

👤Bagus Pradana 🕔Kamis 09 April 2020, 08:15 WIB
Sistem ini menawarkan lebih banyak kerumitan pada para pemain, namun akan memberikan sensasi 'efek getaran' yang lebih intens dari...
Lionel BONAVENTURE / AFP

Ini Alasan Perusahaan Spyware Israel Retas Whatsapp

👤Abdillah Marzuqi 🕔Kamis 09 April 2020, 05:49 WIB
NSO Group menganggap gugatan WhatsApp akan berimbas pada masalah keamanan nasional dan kebijakan luar negeri klien...
Antara/Muhammad Arif Pribadi

Peneliti Gunakan Sisa Bom Nuklir untuk Tentukan Usia Hiu Paus

👤Abdillah Marzuqi 🕔Kamis 09 April 2020, 05:19 WIB
Peneliti senior dari Australian Institute of Marine Science, Mark Meekan, bersama tim menyelesaikan debat lingkaran pertumbuhan itu dengan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya