Jumat 28 Februari 2020, 09:00 WIB

Minat Ke Eropa Tinggi, BRI Gelar Travel Fair

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Minat Ke Eropa Tinggi, BRI Gelar Travel Fair

Dok. BRI
Pembukaan BRI Europe Travel Fair

 

MINAT traveling keluar negeri masih cukup tinggi, meski saat ini sedang mewabah virus korona COVID-19, salah satu destinasi yang jadi incaran masyarakat Indonesia ialah negara-negara di kawasan Eropa.

Hal itu disadari oleh PT. Bank Rakyat Indonesia yang menggandeng maskapai Turkish Airlines menyelenggatakan BRI Europe Travel Fair selama 27 Februari-1 Maret di Senayan City, Jakarta.

Pameran itu menawarkan sejumlah tiket murah ke destinasi favorit di Eropa, seperti Istanbul, Roma, London, dan kota-kota ikonik lainnya di Benua Biru.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengatakan, kerja sama itu dapat menarik minat para traveler yang memiliki rencana untuk melakukan travelling dengan harga murah.

“Melalui BRI Europe Travel Fair, kami ingin memberikan penawaran terbaik untuk para nasabah dengan pilihan tiket, destinasi dan harga yang istimewa," kata Handayani dalam keterangan tertulisnya.

 

Baca Juga:  Kaesang Gelar Acara untuk UMKM Bertajuk Anak Muda

 

Sejumlah penawaran dalam BRI Europe Travel Fair, diantaranya penerbangan puiang pergi (PP) dari Jakarta-Amsterdam bisa didapatkan dengan harga Rp7 jutaan.

Sedangkan, penerbangan pulang pergi (PP) dari Jakarta-London bisa diperoleh dengan harga Rp9 jutaan. Bagi nasabah BRI bahkan bisa mendapatkan tambahan promo.

Sementara itu, Duta Besar Turki untuk Indonesia Mahmut Erol KillicKillic menyebut, dari sekian banyak pilihan negara Eropa yang menjadi tujuan, ternyata destinasi favorit orang Indonesa berkunjung ke Benua Biru adalah Amsterdam dan Istanbul.

"Yang tercatat dari kami terkait favorit orang Indonesia ke Eropa yang pertama adalah Amsterdam. Kemudian ada Istanbul, yang menjadi favorit destinasi lainnya," ujarnya. (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok ACT Group

Efek Korona, Pengembang Maksimalkan Pemasaran Digital

👤Ahmad Punto 🕔Rabu 01 April 2020, 01:05 WIB
Di tengah krisis korona, pelaku industri termasuk industri properti dituntut makin kreatif dan inovatif dalam memasarkan...
Antara/Dedhez Anggara

WFH tak Ganggu Penyaluran FLPP bagi MBR

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Rabu 01 April 2020, 00:27 WIB
Total penyaluran FLPP sejak 2010 hingga per 31 Maret 2020 telah mencapai Rp47,188 Triliun untuk 683.714 unit...
Dok Kemenkominfo

Pemerintah Luncurkan Aplikasi Berbasis AI untuk Perangi Korona

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 31 Maret 2020, 22:02 WIB
Teknologi AI menghubungkan data berbasis peta dan lingkungan sekitar melalui perangkat telepon seluler (ponsel) dan terhubung dengan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya