Sabtu 29 Februari 2020, 06:40 WIB

Pordasi Fokus Siapkan Atlet Muda

(Mal/R-1) | Olahraga
Pordasi Fokus Siapkan Atlet Muda

Ist
Ketua Umum Pordasi Triwatty Marciano

PEMBINAAN atlet berkuda usia muda akan jadi perhatian Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP Pordasi). Mereka disiapakan untuk bisa berprestasi di Olimpiade 2032.

"Kami meyakini bisa meraih medali pada Olimpiade 2032. Ini yang akan kami siapkan," kata Ketua Umum Pordasi Triwatty Marciano seusai pelantikan PP Pordasi di Jakarta, kemarin.

Salah satu atlet muda yang potensial ialah Muhamad Akbar. Dia tampil gemilang di ajang Equestrian Champions League (ECL) 2020 yang digelar di Jakarta International Equestrian Park Pulomas (JIEPP), 14-16 Februari.

Untuk mewujudkan itu, Triwatty mengatakan peningkatan kualitas kompetisi akan dilakukan guna mencari bibit atlet-atlet berkuda. Selain itu, peningkatan sarana dan prasaran berkuda juga menjadi bagian penting untuk menunjang prestasi atlet. "Sarana dan prasaran berkuda juga menjadi bagian penting. Kami akan bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk membangunnya," jelasnya. (Mal/R-1)

Baca Juga

Antara

BWF Tunda Indonesia Open, PBSI Beri Dukungan

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 07 April 2020, 14:13 WIB
PBSI malah sudah mengusulkan penundaan turnamen karena mempertimbangkan wabah...
AFP/PEDRO PARDO

Kyrgios Siap Bantu Warga yang Kelaparan Saat Lockdown

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 April 2020, 12:43 WIB
"Apakah itu sekotak mie, setangkap roti, atau sebotol susu, saya akan mengirimkannya ke rumah Anda, tanpa pertanyaan apa...
AFP/LLUIS GENE

Williams dan Racing Point Rumahkan Staf karena Covid-19

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 April 2020, 10:28 WIB
"Periode perumahan karyawan ini akan berlangsung hingga akhir Mei sementara pejabat senior dan para pembalap akan dipotong gajinya...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya