Sabtu 29 Februari 2020, 06:40 WIB

Pordasi Fokus Siapkan Atlet Muda

(Mal/R-1) | Olahraga
Pordasi Fokus Siapkan Atlet Muda

Ist
Ketua Umum Pordasi Triwatty Marciano

PEMBINAAN atlet berkuda usia muda akan jadi perhatian Pengurus Pusat Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PP Pordasi). Mereka disiapakan untuk bisa berprestasi di Olimpiade 2032.

"Kami meyakini bisa meraih medali pada Olimpiade 2032. Ini yang akan kami siapkan," kata Ketua Umum Pordasi Triwatty Marciano seusai pelantikan PP Pordasi di Jakarta, kemarin.

Salah satu atlet muda yang potensial ialah Muhamad Akbar. Dia tampil gemilang di ajang Equestrian Champions League (ECL) 2020 yang digelar di Jakarta International Equestrian Park Pulomas (JIEPP), 14-16 Februari.

Untuk mewujudkan itu, Triwatty mengatakan peningkatan kualitas kompetisi akan dilakukan guna mencari bibit atlet-atlet berkuda. Selain itu, peningkatan sarana dan prasaran berkuda juga menjadi bagian penting untuk menunjang prestasi atlet. "Sarana dan prasaran berkuda juga menjadi bagian penting. Kami akan bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk membangunnya," jelasnya. (Mal/R-1)

Baca Juga

AFP

Morbidelli Menang di Aragon, Mir Tetap Pimpin Klasemen

👤Widhoroso 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 20:17 WIB
Bagi Morbidelli, ini menjadi kemenangan kedua dalam musim balap tahun ini. Sebelumnya, pembalap berusia 25 tahun itu menjadi kampiun di...
Ist

Panitia PON XX Papua Maksimalkan Persiapan dan Hitung Mundur

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 19:00 WIB
Saat peresmian sendiri tepat 362 hari menuju pelaksanaan PON XX yang sedianya digelar 2-14 Oktober...
Twitter @ufc

Penuhi Janji pada Ibu, Nurmagomedov Pensiun dari MMA

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 11:30 WIB
Nurmagomedov mengatakan dirinya memenuhi janji pada ibunya bahwa pertarungan melawan Justin Gaethje adalah pertarungan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya