Jumat 28 Februari 2020, 22:35 WIB

Bekas Lokalisasi Jambi Terbakar

Antara | Nusantara
Bekas Lokalisasi Jambi Terbakar

ANTARA

 

SEBANYAK 17 rumah warga yang berada di sekitar bekas lokalisasi di Kota Jambi, tepatnya di RT 50, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, pada Jumat sore sekitar pukul 15.30 WIB, habis terbakar namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu hanya kerugian materil mencapai miliran rupiah.

Hampir selama dua setengah jam, akhirnya api benar-benar padam setelah sembilan mobil armada pemadam milik Dinas Damkar Kota Jambi diterjunkan ke lokasi dengan diperkuat 54 personel, kata Camat Alam Barajo, Mustari di lokasi kejadian kebakaran tersebut.

Untuk saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab kebakaran, dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh konseleting arus pendek, menurut petugas Damkar Kota Jambi.

Untuk saat ini dari 17 rumah yang hangus terbakar, terdapat 68 korban yang kehilangan rumahnya dan saat ini terpaksa tinggal di posko. 

Dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa jika, hanya saja kerugian materil mencapai Rp1 miliar, agar tidak ada warga yang mendekat ke lokasi kebakaran pihak Polsek Kota Baru memasang garis polisi untuk menjauhkan orang mendekati rumah-rumah yang terbakar, karena kondisinya sudah rapuh dan mudah ambruk. (OL-12)    

Baca Juga

MI/FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI.

Gugus Tugas Covid-19 Babel Larang Semprot Disinfektan ke Tubuh

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Minggu 05 April 2020, 12:48 WIB
Pihaknya pun, lanjut Mikron, sudah meminta tim di lapangan dan kabupaten/kota untuk menggantikan cair disinfektan dengan cair lain...
Ant/Novrian Arbi

Giliran Pejabat dan DPRD Cianjur Ikut Rapid Test Covid-19

👤Benny Bastiandy 🕔Minggu 05 April 2020, 12:40 WIB
Setelah semua prioritas menjalani rapid test covid-19, barulah pejabat dan anggota DPRD Cianjur akan mendapat rapid test...
Istimewa

Pulang Dari Lemdikpol Sukabum 18 Polisi Dikarantina di SPN Kupang

👤Palce Amalo 🕔Minggu 05 April 2020, 12:05 WIB
SEBANYAK 18 siswa calon perwira polisi saat ini dikarantina di Sekolah Polisi Negara (SPN) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). mereka bagian...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya