Jumat 28 Februari 2020, 22:25 WIB

Kesempatan Emas Kaum Milenial Memiliki Apartemen di Kawasan Emas

Heryadi | Ekonomi
Kesempatan Emas Kaum Milenial Memiliki Apartemen di Kawasan Emas

Istimewa
Keberadaan apartemen di sejumlah kawasan BSD di Jakarta memang lebih ditujukan bagi kaum profesional.

 

MAHALNYA harga rumah ataupun di apartemen di kawasan Jakarta dan sekitarnya saat memang kerap membuat orang kesulitan untuk membelinya. Apalagi bagi mereka yang punya penghasilan tidak terlalu besar namun ingin mendapatkan apartemen di lokasi strategis.

Itu sebabnya sejak awal tahun ini, Ciputra Group mencoba menjawab tantangan tersebut. Melalui proyek apartemen The Newton 2 yang berada di kawasan Ciputra Wolrd, Jakarta, mereka menawarkan cicilan hanya Rp6 juta per bulan.

Harga cicilan itu untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen ingin memiliki hunian yang layak dengan segala fasilitas dan kelebihannya di lokasi premium, yakni kawasan Central Business District (CBD) Jakarta.

“Aktivitas bisnis kawasan ini cukup tinggi, kebutuhan huniannya pun sangat besar dan pekerjanya kebanyakan adalah segmen profesional muda dan milenial. Maka kami tawarkan cicilan murah pada awal tahun ini bagi mereka,” tegas Raditya, di Jakarta, Jumat (28/2).

Dengan cicilan tersebut, menurut Raditya, sangat pas bagi para profesional muda dan milenial yang selama ini banyak menyewa tempat tinggal dengan konsep kamar kos atau dormitory di sekitar CBD. Alasannya karena mereka tidak ingin menghabiskan waktu dengan kemacetan.

“Saya amati biaya per bulan untuk tinggal di rumah kos di kawasan bisnis Jakarta sudah berkisar Rp5 juta hingga Rp10 juta per bulan. Karena itu, akan lebih menguntungkan jika mereka membeli sekaligus invetasi apartemen yang jelas-jelasan berada di kawasan perkantoran, seharga biaya kos bulanan,” ungkapnya.

Raditya menambahkan, dengan membeli apartemen, para profesional itu bisa mendapat sejumlah keuntungan sekaligus. Salah satunya mereka mengonversi pengeluaran menjadi sebuah tempat tinggal. (A-1)

Baca Juga

MI/RAMDANI

Pembelian Bahan Pangan Bulog Bisa lewat Daring

👤M Ilham Al Machmudi 🕔Selasa 31 Maret 2020, 01:00 WIB
Bulog masih memiliki stok beras sebanyak 1,4 juta ton yang tersimpan di gudang-gudang milik...
MI/AGUS MULYAWAN

Ekonomi Harus Tetap Bergerak

👤M Ilham Ramadhan 🕔Selasa 31 Maret 2020, 00:40 WIB
Melalui kerja sama Kemen BUMN dan BKPM tersebut, berbagai proyek strategis negara diharapkan tetap terus...
ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma

Pandemi Covid-19 Buka Peluang Bisnis Trading Emas dan Forex

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 30 Maret 2020, 22:29 WIB
Ternyata salah satu solusinya di tengah pandemi Covid-19 dengan melirik bisnis trading emas dan foreign...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya