Jumat 28 Februari 2020, 18:22 WIB

Pembangunan Sarolangun Fokus ke Tiga Hal ini

Solmi | Nusantara
Pembangunan Sarolangun Fokus ke Tiga Hal ini

MI/Solmi
Buapti Cek Endar memberi arahan SKPD

 

UNTUK mewujudkan akselerasi kemajuan dan kesejahteraan rakyatnya, Bupati Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi meminta segenap organisasi perangkat daerah (OPD) fokus kepada tiga program pembangunan.

“Saya meminta semua kita fokus kepada tiga program prioritas yang telah dirancang untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat di Sarolangun. Pertama penyelesaian infrastuktur, peningkatan pelayanan publik dan mewujudkan akselarasi pereknomian yang merata ke berbagai pelosok desa dan keluarahan,” kata Cek Endra, pada acara Forum Komunikasi Satuan Kerja Perangkat Daerah, Jumat (28/2).

Terkait infrastruktur, Cek Endra meminta dinas terkait segera menyelesaikan pembangunan baik itu prasarana jalan maupun pembangunan fisik lainnya. Dengan keterbatasan anggaran, Cek Endra ingin ada kejelian melihat pembangunan yang paling dibutuhkan.

“Saya berharap untuk percepatan pembangunan desa dan kelurahan, dana desa dan program pembantuan yang ada dilakukan secara maksimal, terarah dan tepat sasaran,” tambah Cek Endra yang belakangan digadang-gadang menjadi salah satu bakal calon kuat dalam pertarungan pemilihan gubernur Jambi tahun 2020 ini.

Untuk pelayanan publik, Cek Endra minta terus diperbaiki.  Cek Endra tidak ingin ada pengurusan izin berbelit-belit yang seharusnya bisa diefektifkan. 

"Mudah-mudahan dengan koordinasi dan konsultasi tercipta partisipasi dan transparansi dalam proses pembangunan di Sarolangun," harapnya. (OL-13)

 

Baca Juga

Antara

Tambahan 7500 APD dan 37.500 Masker untuk Bali

👤Arnoldus Dhae 🕔Jumat 03 April 2020, 23:50 WIB
Pemprov Bali mendapatkan tambahan 7500 Alat Pelindung Diri (APD) dan 37.500 buah masker dari Pemerintah Pusat untuk mendukung pencehan dan...
MI/Susanto

Gedung Karantina Babel punya Tim Medis Khusus Covid-19

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Jumat 03 April 2020, 23:15 WIB
Pemprov kepulauan Bangka Belitung menyiapkan tim dokter dan perawat untuk menangani ODP dan PDP yang dirawat di gedung...
MI/Widjajadi

Pasien Meninggal karena Covid-19 Bertambah Satu Orang

👤Widjajadi 🕔Jumat 03 April 2020, 22:35 WIB
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (PPC) Kota Solo menginformasikan satu pasien covid-19 meninggal...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya