Jumat 28 Februari 2020, 14:24 WIB

Ojek Daring Demo, Jalan Depan DPR Arah ke Slipi Ditutup

Astri Novaria | Megapolitan
Ojek Daring Demo, Jalan Depan DPR Arah ke Slipi Ditutup

ANTARA
Ratusan pengemudi ojek daring atau "online" berdemonstrasi di depan pintu masuk utama Gedung Parlemen, Jakarta, Jumat (28/2)

 

RATUSAN orang pengemudi ojek daring atau "online" berdemonstrasi di depan pintu masuk utama Gedung Parlemen, Jakarta, Jumat (28/2). Imbasnya Jalan Gatot Subroto ke arah Slipi, ditutup polisi.

Petugas Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Lilik, mengatakan meskipun jalan ditutup namun lalu-lintas di sekitar Gedung Parlemen masih terkendali.

Baca juga: Pengedar Ekstaksi Ditangkap, Vitalia Sesha Minta Maaf

Ia mengatakan, penutupan jalan itu hanya bersifat sementara dan jika demo telah usai maka akan dibuka kembali. "Situasional, janjinya sampai jam 15.00 WIB," ujar Lilik.

Para pengemudi ojek daring sudah berkumpul di depan pintu masuk Gedung Parlemen sejak pukul 12.00 WIB. Mereka sempat salat Jumat bersama di depan pintu masuk Gedung Parlemen. (Ant/OL-6)

Baca Juga

Antara

Polri Usut 63 Kasus Hoaks Soal Covid-19

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Rabu 01 April 2020, 21:46 WIB
"Polri bakal terus melakukan patroli siber untuk mencegah beredarnya berita-berita hoaks di media sosial yang meresahkan dan menindak...
Antara/Aprilio Akbar

Kemenhub Sebut Surat Edaran BPTJ Bersifat Rekomendasi

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Rabu 01 April 2020, 21:14 WIB
Surat edaran tersebut bertujuan memberikan rekomendasi kepada daerah apabila sudah dikategorikan sebagai daerah yang diperkenankan untuk...
Antara/Risky Andrianto

BPTJ Terbitkan Edaran, Dishub DKI Sebut Harus Ikuti PP PSBB

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Rabu 01 April 2020, 20:41 WIB
Dalam Surat Edaran No. 5 tahun 2020 itu BPTJ meminta seluruh moda transportasi umum dari dan menuju Jabodetabek dihentikan termasuk...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya