Jumat 28 Februari 2020, 13:51 WIB

Conte: Kami tidak Terpengaruh Stadion Kosong

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Conte: Kami tidak Terpengaruh Stadion Kosong

AFP/NIKOLAY DOYCHINOV
Pelatih Inter Milan Antonio Conte

 

INTER Milan sukses melangkah ke babak 16 besar Liga Europa setelah mengalahkan Ludogorets dengan skor 2-1. Inter mampu membalikkan keadaan setelah kebobolan lebih dulu oleh Cauly Oliveira dengan dua gol yang masing-masing dicetak Cristiano Biraghi dan Romelu Lukaku.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte memuji penampilan anak asuhnya yang tidak terpengaruh meski tidak didukung ribuah Interisti di Stadion San Siro.

Partai lawan Ludogorets memang tanpa penonton. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus korona yang akhir-akhir ini merebak di 'Negeri Piza' tersebut.

Baca juga: Berlaga Tanpa Penonton, Inter Milan Lolos ke 16 Besar Liga Europa

"Atmosfer ini terasa aneh. Tidak mudah bermain tanpa penonton karena ini terasa seperti sesi latihan. Namun, para pemain menunjukkan sikap yang tepat dan mampu membalikkan keadaan," kata Conte.

Conte mengaku hasil ini belumlah apa-apa. Ia mengatakan klub seperti Inter harusnya berjaya di semua kompetisi yang diikuti.

"Klub seperti Inter harus selalu mengincar gelar juara. Kami harus bekerja keras untuk itu, karena meraihnya tidak akan mudah," kata Conte. (inter.it/OL-1)

Baca Juga

dok.PSSI

Ngotot dan Kerjasama, Kunci Kemenangan Timnas U-19 atas Kroasia

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 15:20 WIB
PEMAIN timnas U-19 Indonesia, Beckham Putra Nugraha, menilai, kerja keras pemain menjadi kemenangan pada laga uji coba ke-11 di Kroasia...
AFP/Ben STANSALL

Oezil Resmi Didemosi ke Tim U-23 Arsenal

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 12:25 WIB
Meski menjadi pemain dengan gaji tertinggi, Oezil tidak akan bermain di laga Liga Primer Inggris musim ini setelah namanya tidak...
AFP/Glyn KIRK

Lampard Tegaskan Mendy Kiper Utama Chelsea

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 12:12 WIB
Posisi itu sebelumnya dihuni Kepa Arrizabagala, yang berstatus sebagai kiper termahal di dunia saat didatangkan dari Athletic Bilbao...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya