Jumat 28 Februari 2020, 10:00 WIB

Lari Cepat Polisi Tangani Pencuri BBM

(DW/N-2) | Nusantara
Lari Cepat Polisi Tangani Pencuri BBM

MI/Dwi Apriani
Polda Sumsel Amankan 20 Ton BBM Ilegal.

 

PERANG antara polisi dan pencuri BBM terus berlangsung di Sumatra Selatan. Tangkapan besar pun didapat Polda Sumatra Selatan yang menyita 20 ton BBM yang dikirim dari wilayah Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, kemarin.

"Kami menangkap dua truk pengangkut BBM ilegal di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Palembang. Mereka akan mengirim BBM ke Lampung," ujar Direktur Shabara Polda Sumatra Selatan Komisaris Besar Budi Prayoga.

Untuk mengelabui petugas, kedua truk tangki itu sudah dimodifikasi. Dalam operasi itu polisi juga menangkap dua sopir dan dua kenek yang mengawal kedua truk.

Budi menambahkan, dari informasi masyarakat, sebenarnya ada empat truk yang membawa BBM ilegal. Namun, dua truk yang masing-masing membawa 10 ton minyak mentah itu lolos dari sergapan. "Keempat tersangka yang kami tangkap mengaku baru satu kali mengangkut minyak ilegal," lanjut Budi. (DW/N-2)

Baca Juga

MI/Ardi T

Sri Sultan Tegaskan DIY belum Putuskan PSBB

👤Agus Utantoro 🕔Rabu 08 April 2020, 20:16 WIB
Sri Sultan lebih lanjut mengatakan pada dasarnya DIY telah menerapkan esensi PSBB itu sendiri. Dikatakannya, pengawasan kepada...
Antara

Covid-19 Akibatkan Angka Kriminalitas di Sumbar Menurun

👤Antara 🕔Rabu 08 April 2020, 19:50 WIB
Petugas kepolisian giat melakukan patroli wilayah, sehingga meminimalkan orang melakukan...
ANTARA/Rendhik Andika

Empat Kelurahan di Palangka Raya Zona Merah

👤Antara 🕔Rabu 08 April 2020, 19:45 WIB
Masyarakat di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah ini pun diminta untuk selalu menaati anjuran pemerintah dengan tidak keluar rumah jika...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya