Jumat 28 Februari 2020, 04:55 WIB

Akun Surel Dibobol Peretas

(TheSun/Faj/R-2) | Sepak Bola
Akun Surel Dibobol Peretas

(Photo by JAVIER SORIANO / AFP)
manajer Manchester City, Pep Guardiola.

 

SEORANG peretas mengaku berhasil membobol akun surel (surat elektonik/e-mail) manajer Manchester City, Pep Guardiola. Peretas yang tidak diketahui namanya itu mengatakan ia mengetahui setiap informasi dengan detail yang ada di surel tersebut. Ia pun berencana melelang akun surel Pep tersebut dengan harga Rp1,7 miliar atau 100 ribu pound sterling.

Dilansir dari The Sun, peretas tersebut mengetahui pesan yang dikirim dan diterima eks pelatih Barcelona tersebut. Ia juga mengetahui nomor telepon dan alamat surel pemain asuhan Pep.

"Saya bisa mengaksesnya dari telepon genggam saya. Ini ialah pekerjaan paling mudah yang pernah saya lakukan," ungkap peretas tersebut.

Tak sampai di situ, peretas itu juga mengatakan mengetahui percakapan Pep dengan beberapa pemain incaran, seperti Matthijs de ligt dan Sokratis Papastathopoulos. "Ini semua ada di surelnya. Dia tidak menyadari semua kontak di telepon genggamnya itu juga disalin ke alamat surel," ungkap peretas itu. (TheSun/Faj/R-2)

Baca Juga

AFP

Dikritik Fans, Liverpool Batal Pakai Jaminan Pemerintah

👤Ant 🕔Selasa 07 April 2020, 04:09 WIB
Mantan pemain mereka Jamie Carragher merupakan salah satu pengkritik rencana manajemen klub yang sudah puasa gelar Liga Inggris selama tiga...
AFP

Radomir Antic, Manajer Legenda Atletico Wafat

👤Ant 🕔Selasa 07 April 2020, 03:57 WIB
Cerezo menyebut Antic sebagai tangan yang bertanggung jawab terhadap salah satu masa keemasan Atletico, termasuk menjuarai La Liga Spanyol...
AFP

Son Heung-Min akan Latihan di Marinir Selama 3 Pekan

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 07 April 2020, 00:04 WIB
Di Korea Selatan, semua laki-laki berusia 18 hingga 35 tahun harus menyelesaikan setidaknya 21 bulan wajib...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya