Kamis 27 Februari 2020, 20:10 WIB

Pelindo 1 Resmi Sponsori PSMS Medan

Yoseph Pencawan | Olahraga
Pelindo 1 Resmi Sponsori PSMS Medan

ANTARA FOTO/Irwansyah Putra
Pesepakbola PSMS Medan Rackmad Hidayat (kanan) berupaya melewati pemain belakang Persiraja Banda Aceh Adam Mitter (dua kanan).

PT Pelabuhan Indonesia I, atau Pelindo 1, telah menandatangani dokumen kerja sama sponsorship dengan manajemen klub sepakbola PSMS Medan, Kamis (27/2) sore.

Penandatanganan dilakukan Direktur Utama Pelindo 1 Dian Rachmawan dengan Kodrat Shah, Pembina PSMS, di ruang media, Stadion Kebun Bunga, Medan.  Penandatanganan naskah kerja sama dilakukan di hadapan Penasihat PSMS yang juga Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Pada kesempatan itu Dirut Pelindo 1 Dian Rachmawan mengungkapkan dalam kerja sama sponsorship ini pihaknya menggelontorkan dukungan dana sebesar Rp1 miliar untuk PSMS menjalani kompetisi Liga 2 musim 2020-2021. "Kerja sama ini berlaku sejak penandatanganan kontrak hingga kompetisi Liga 2 berakhir," ujar Dian.

Ini menjadi bentuk dukungan Pelindo 1 kepada PSMS yang selama ini menjadi salah satu ikon olahraga dan kebanggaan masyarakat Sumatra Utara di dunia sepakbola. Dian berharap dukungan dari Pelindo 1 mampu mendorong potensi putra daerah untuk semakin berprestasi serta menambah semangat dan motivasi para pemain PSMS menunjukkan usaha terbaiknya.

Pembina PSMS Kodrat Shah mengungkapkan saat ini klub sepakbola binaannya sudah menyelesaikan seleksi tim yang akan berlaga dalam Liga 2 musim 2020-2021. Dukungan sponsorship dari Pelindo 1 dikatakannya menjadi semangat baru buat PSMS. Dia memastikan tim berjuluk Ayam Kinantan itu masih membuka pintu lebar bagi dunia usaha lain yang ingin memberikan dukungan yang sama. (OL-12)

Baca Juga

AFP/KARIM SAHIB

Halep Mengaku Cedera Kakinya Membaik

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 April 2020, 09:00 WIB
Dengan tenis ditunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan, Halep mengatakan kepada para pendukungnya lewat Twitter bahwa dia tidak...
AFP/William WEST

Vettel Imbau Warganet Bersatu Melawan Covid-19

👤Kautsar Halim 🕔Selasa 07 April 2020, 06:30 WIB
Vettel muncul di akun Twitter resmi Ferrari yang merupakan timnya. Di sana, dia mengajak seluruh masyarakat dunia maya untuk bahu-membahu...
ANTARA/Sigid Kurniawan

Indonesia Terbuka Resmi Ditunda

👤Antara 🕔Selasa 07 April 2020, 05:18 WIB
Turnamen Super 1.000 itu sebelumnya dijadwalkan digelar pada 16-21 Juni 2020 di Istora Senayan,...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya