Kamis 27 Februari 2020, 19:30 WIB

Saatnya Perempuan saling Memberi Inspirasi

Achmad Maulana | Humaniora
Saatnya Perempuan saling Memberi Inspirasi

ANTARA/Didik Suhartono
Sejumlah perempuan mengikuti pelatihan 'Fashion Illustrating' dengan dipandu oleh Fashion Illustrator Dinda Puspitasari (kanan).

 

LOCK&LOCK Indonesia menggandeng illustrator perempuan muda berbakat Indonesia, Dinda Puspitasari untuk mengampanyekan Sisterhood Empowerment di salah satu platform e commerce. Kampanye itu diwujudkan melalui stiker ilustrasi gambar dan quote yang diharapkan dapat menginspirasi orang untuk mencintai diri sendiri, menjadi pribadi yang bernilai, dan menginspirasi orang lain.

Diungkapkan Humas LOCK&LOCK Indonesia Artini Asputri, Sisterhood Empowerment dapat diartikan sebagai pemberdayaan sahabat perempuan. Lewat kampanye ini, diharapkan kaum perempuan bisa saling menguatkan, saling menginspirasi dan bernilai.

Baca juga: Perempuan Berdaya, Indonesia Maju

"Jangan pernah takut gagal, keluar dari zona nyaman ataupun menyerah karena di luar sana banyak saingan. Tetapi tetap harus berfikir positif, berusaha keras disiplin sesuai passion kita.  Pasti kita akan bisa meraih kesuksesan,” cetusnya di Jakarta, Kamis (27/2).
 
Kampanye yang juga dalam rangka menyambut Women’s International Day yang diperingati setiap 8 Maret. Kampanye itu merupakan salah satu apresiasi LOCK&LOCK kepada para perempuan aktif.
 
Mereka memilih Dinda Puspitasari menjadi partner untuk kolaborasi di Lazada karena dianggap bisa mewakili generasi muda berprestasi dan sangat menginspirasi melalui karya–karyanya. Dinda juga dianggap bisa menjadi inspirasi bagaimana menemukan passion dalam kariernya.  
 
“Sosok Dinda yang menginspirasi inilah yang kita pilih untuk berkolaborasi karena dengan ilustrasi stiker gambar dan quote yang dibuat oleh Dinda akan mendapat respon positif dan memberikan inspirasi dan pada akhirnya dapat saling menularkan semangat Sisterhood Empowerment “
 
"Dengan adanya kampanye Sisterhood Empowerment ini, saya berharap dapat lebih meningkatkan kesadaran perempuan untuk terus saling mendukung dan  menginspirasi sesama,” timpal Sawitri Hertoto timpal VP Marketing Lazada Indonesia.

Sementara itu, Presiden Direktur LOCK&LOCK Indonesia Mr. Kim Il Hyeon menambahkan, selain dapat memberi inspirasi, pihaknya juga memberikan kesempatan liburan ke Korea bagi mereka yang beruntung. (A-3)

Baca Juga

ANTARA/AHMAD SUBAIDI

Demam Berdarah masih Harus Diwaspadai

👤Media Indonesia 🕔Rabu 01 April 2020, 02:30 WIB
KEMENTERIAN Kesehatan (Kemenkes) mengingatkan agar masyarakat tidak hanya terpaku pada pandemi covid-19, tapi juga tetap mewaspadai ancaman...
ANTARA/Arif Firmansyah

Langka, Penyandang Disabilitas Produksi Masker

👤Media Indonesia 🕔Rabu 01 April 2020, 01:00 WIB
Para penyandang disabilitas penerima manfaat (PM) di Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Fisik (BRSPDF) Wirajaya, Makassar,...
ANTARA /HARVIYAN PERDANA PUTRA

Dorong Keterbukaan untuk Putus Mata Rantai

👤Atikah Ishmah Wahyu 🕔Rabu 01 April 2020, 00:30 WIB
Keterbukaan informasi pasien positif covid-19 dapat berguna untuk meningkatkan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya