Kamis 27 Februari 2020, 14:00 WIB

MRT Jakarta Klaim Kepuasan Pelanggan Capai 82,9%

Antara | Megapolitan
MRT Jakarta Klaim Kepuasan Pelanggan Capai 82,9%

AFP/ADEK BERRY
MRT Jakarta

 

DIREKTUR Utama MRT Jakarta William P Sabandar menyatakan kepuasan tingkat pengguna moda transportasi masal di wilayah DKI Jakarta pada 2019 mencapai 82,9%.

"Tahun kemarin, kita mendapat hasil customer satisfaction 82,9%, itu tinggi sekali," kata William Sabandar saat menyampaikan kata sambutan dalam ajang Safety, Health, Environment, Security (SHES) Award PT MRT Jakarta yang digelar di UOB Plaza, Jakarta, Kamis (27/2).

Menurut William, MRT Jakarta tidak akan sampai kepada tahap yang sekarang ini tanpa adanya apresiasi yang luar biasa dari publik kepada MRT.

Baca juga: 13 Koridor dan 235 Rute Trans-Jakarta Beroperasi Normal

Dirut MRT Jakarta juga menekankan pengelolaan MRT harus selalu memperhatikan kepada hal-hal yang terperinci, karena bila terjadi kesalahan dalam hal-hal detil maka juga dapat terimbas kepada hal-hal yang lebih besar.

"MRT itu bisa sampai di titik sekarang ini karena kita belajar dari kesalahan," kata William Sabandar.

Ia juga menambahkan, dalam hidup pasti akan terjadi kesalahan tetapi hal yang terpenting adalah bagaimana agar kesalahan yang telah dilakukan tersebut dapat diperbaiki kembali dengan baik dan benar. (OL-1)

Baca Juga

Antara

Kapolda Jamin Keamanan di Jakarta Saat PSBB

👤Tri Subarkah 🕔Rabu 08 April 2020, 16:39 WIB
PSBB dikhawatirkan akan dimanfaatkan oleh segelintir orang untuk melakukan aksi kejahatan, untuk itu upaya-upaya preventif, preemtif, dan...
MI/Iqbal Al Machmudi

Anies: 61% Kasus Meninggal Dunia Akibat Covid-19 Lansia

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Rabu 08 April 2020, 16:30 WIB
Anies Baswedan minta jajarannya memperhatikan kelompok rentan lansia dan yang memiliki penyakit bawaan sebab risiko kematian akibat...
Antara

Polri Waspadai Pelanggaran Selama Penerapan PSBB

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Rabu 08 April 2020, 16:15 WIB
Demi memastikan penerapan PSBB di DKI Jakarta,  Polri melalui surat telegram No. ST/1098/IV/HUK.7.1./2020 akan mewaspadai sejumlah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya