Rabu 26 Februari 2020, 21:04 WIB

Persita tak Mau Numpang Lewat di Liga 1 2020

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Persita tak Mau Numpang Lewat di Liga 1 2020

Antara
Sejumlah pemain Persita Tangerang mengenalkan seragam baru saat peluncuran Tim Persita Tangerang di Gading Serpong, Tangerang, Banten,

 

KLUB promosi, Persita Tangerang berharap tak hanya numpang lewat pada Liga 1 2020. Presiden Persita Ahmed Rully Zulfikar menargetkan timnya mampu bertahan di Liga 1 dan finis di peringkat 10 besar di akhir musim.

Persita patut berkaca pada pengalaman Semen Padang dan Kalteng Putra yang langsung terdegradasi ketika musim pertama promosi ke Liga 1.

“Kami optimistis memulai kiprah Persita di Shopee Liga 1 2020. Target utama kami memang untuk bisa bertahan di 10 Besar klasemen musim ini," kata Ahmed, melalui keterangan tertulis, Rabu (26/2).

 

Baca juga: PSM Makassar Raih Kemenangan Perdana di Piala AFC

 

Ia berharap dengan semangat baru dan diperkuat sejumlah pemain asing anyar, seperti Tamirlan Kozubaev, Mateo Bustos, Eldar Hasanovic, dan Evgeniy Budnik mampu mewujudkan target tersebut. Ditambah dengan pemain lokal berpengalaman macam Samsul Arief dan Hamka Hamzah membuat Persita bisa menjadi ancaman bagi tim lainnya di Liga 1.

Selain itu, ia berharap Laskar Benteng Viola-julukan pendukung Persita terus memberikan dukungan kepada Egi Melgiansyah, dan kawan-kawan.

"Semoga dengan sinergi antara semua pihak yaitu tim, manajemen dan tentunya suporter, target ini bisa tercapai," kata Ahmed. (OL-8)

Baca Juga

AFP/ISABEL INFANTES

Liga Inggris Bisa Digelar Mei Tanpa Penonton

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 31 Maret 2020, 18:15 WIB
Otoritas Liga Primer Inggris (EPL) berambisi untuk menyelesaikan kompetisi pada 16 Juli 2020 agar terhindar dari kerugian sebesar...
AFP/INA FASSBENDER

Dortmund Enggan Lepas Sancho

👤Gregorius Gelino 🕔Selasa 31 Maret 2020, 13:11 WIB
Die Borussen hanya akan melepasnya, jika Sancho mengutarakan niat...
AFP/Glyn KIRK

Kimmich Sebut Pesepak Bola Harus Bantu Lawan Covid-19

👤Antara 🕔Selasa 31 Maret 2020, 12:23 WIB
Kimmich dan Goretzka menginisiasi gerakan yang dinamakan We Kick Corona yang merupakan pengumpulan dana bagi yayasan-yayasan dan institusi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya