Rabu 26 Februari 2020, 20:01 WIB

Pelatih Shan United Puji Penampilan Striker PSM Makassar

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Pelatih Shan United Puji Penampilan Striker PSM Makassar

Antara
Giancarlo Rodrigues (tengah)

 

PELATIH Shan United U Aung Naing memuji penampilan penyerang milik PSM Makassar, Giancarlo Rodrigues pada lanjutan Piala AFC, Rabu (26/1). Rodrigues mencetak satu gol pada kemenangan 3-1 PSM Makassar atas Shan United.

Ia mengatakan Rodrigues merupakan penyerang yang tak kenal lelah. Meski beroperasi di lini depan, pemain asal Brasil itu terus menjemput bola hingga ke daerah sendiri dan mau bertahan.

"Penyerang nomor 9 PSM (Rodrigues) itu sangat bagus. Dia bisa menyerang bertahan. Sangat bagus," kata Naing seusai pertandingan.

 

Baca juga: Bayern tidak Yakin akan Permanenkan Coutinho

 

 

Meski harus mengakui kehebatan Rodrigues dan PSM Makassar, Naing mengatakan timnya tak menyerah di sisa laga penyisihan grup H Piala AFC. Ia mengatakan kekalahan beruntun ini tak menutup kesempatan bagi timnya untuk melaju ke fase gugur. Wakil Myanmar itu sebelumnya juga kalah dari Kaya FC pada partai pertama penyisihan grup. Kekalahan beruntun itu membuat Shan United kini menjadi juru kunci klasemen dengan 0 poin.

"Kami akan mengupayakan yang terbaik. Kami masih punya kesempatan di grup. Hari ini, organisasi kami agak lebih baik dibandingkan lawan. Kami akan berjuang terus," pungkasnya. (OL-8)

Baca Juga

AFP

Dikritik Fans, Liverpool Batal Pakai Jaminan Pemerintah

👤Ant 🕔Selasa 07 April 2020, 04:09 WIB
Mantan pemain mereka Jamie Carragher merupakan salah satu pengkritik rencana manajemen klub yang sudah puasa gelar Liga Inggris selama tiga...
AFP

Radomir Antic, Manajer Legenda Atletico Wafat

👤Ant 🕔Selasa 07 April 2020, 03:57 WIB
Cerezo menyebut Antic sebagai tangan yang bertanggung jawab terhadap salah satu masa keemasan Atletico, termasuk menjuarai La Liga Spanyol...
AFP

Son Heung-Min akan Latihan di Marinir Selama 3 Pekan

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 07 April 2020, 00:04 WIB
Di Korea Selatan, semua laki-laki berusia 18 hingga 35 tahun harus menyelesaikan setidaknya 21 bulan wajib...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya