Kamis 27 Februari 2020, 02:20 WIB

Chris Evans Main Film Musikal

MI | Hiburan
Chris Evans Main Film Musikal

AFP
Aktor Chris Evans

 

AKTOR Chris Evans, 38, dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk memainkan tokoh utama di film musikal adaptasi teater Broadway Little Shop of Horrors bersama lawan mainnya di Avengers, Scarlett Johansson.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Rabu (26/2), film Little Shop of Horrors yang juga dibintangi Taron Egerton dan Billy Porter itu nantinya akan disutradarai Greg Berlanti dan diproduksi Warner Bros.

Little Shop of Horrors mengisahkan Seymour, penjual bunga yang lemah lembut yang bekerja di Skid Row Florists yang dimiliki Mr Mushnik. Egerton dan Johansson berada dalam tahap pembicaraan untuk peran masing-masing. Evans dikabarkan akan memainkan peran dokter gigi Orin Scrivello, pacar Audrey yang kejam dan sadis, yang menemukan kesenangan besar dalam profesi pilihannya.

Proyek itu merupakan remake dari film berjudul sama yang disutradarai Roger Corman pada 1960. Lalu pada 1986, film itu kembali diadaptasi menjadi musikal populer yang dibintangi Rick Moranis dan Steve Martin. Menurut rencana, versi terbaru The Little Shop of Horrors akan mulai produksi pada musim panas ini. (Ant/H-3)

Baca Juga

MI/ARYA MANGGALA

Isyana Sarasvati Masuk Daftar Sosok Muda Berpengaruh di Asia

👤Cecylia Rura 🕔Minggu 05 April 2020, 05:46 WIB
Isyana tidak hanya dikenal di industri musik pop dan sebagai pianis andal, tetapi juga sebagai penyanyi...
Istimewa

Kolaborasi LOKET & GoPay, Billboard Hadirkan Konser di Rumah

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 April 2020, 08:00 WIB
Konser Nyanyi Di Rumah akan menghibur masyarakat yang saat ini harus menjalankan praktik jaga jarak sekaligus agar mereka #tetepproduktif...
ANTARA

Lukman Hakim Saifuddin Lelang 6 Sarung Untuk Amal

👤Siswantini Suryandari 🕔Kamis 02 April 2020, 11:43 WIB
Mantan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin siap melelang enam sarung batiknya yang pernah ia kenakan, untuk membantu penanggulangan virus...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya