Selasa 25 Februari 2020, 23:32 WIB

Luncurkan Ragnarok Frontier, Gravity Gelar Ajang Berhadiah

Wisnu Arto Subari | Teknologi
Luncurkan Ragnarok Frontier, Gravity Gelar Ajang Berhadiah

MI/Baru Fatahillah
Ilustrasi permainan Gim daring

DI kuartal pertama tahun ini, Gravity Game Link akan kembali merilis sekuel gim Ragnarok yang terbaru di Indonesia, yakni Ragnarok Frontier.

Gim itu merupakan satu dari tiga gim Ragnarok yang dirilis Gravity Game Link di tahun ini, selain Ragnarok Tactics dan Ragnarok X: Next Generation.

Gameplay dan genre permainan yang ditawarkan di Ragnarok Frontier akan berbeda dari gim sejenis yang lain. Model permainannya pun dibuat lebih santai dengan konsep idle. Para pemain bisa memainkan Ragnarok Frontier secara santai hanya dengan menggunakan satu tangan.

Selain mengincar pemain baru, gim itu juga diciptakan untuk menyasar segmen pemain lawas yang bermain Ragnarok di era 2000-an. 

Karenanya, Gravity Game Link menghadirkan kualitas grafis yang memberikan nuansa nostalgia pengalaman bermain di komputer secara daring dengan fitur yang mendukung berbagai macam platform, mulai dari smartphone, tablet, dan laptop.

Baca juga : Dunia E-Sports Kembali Semarak Lewat PMPL 2020

Karena disebut gim idle, pemain dapat memainkan Ragnarok Frontier 24 jam nonstop tanpa mengganggu aktivitas lain. Sebagaimana diketahui, formula idle tengah menjadi tren di kalangan pengembang gim mobile.

"Di Ragnarok Frontier, pemain dapat mengendalikan lima karakter sekaligus. Dengan fitur auto-hunt, pemain mudah melakukan leveling maupun farming dari semua karakter yang dimiliki selama 24 jam nonstop tanpa harus menyita banyak waktu bermain," ujar Harry Choi, President of Gravity Game Link, dalam keterangan resmi yang diterima.

Ragnarok Frontier saat ini memasuki fase pre-registrasi yang dimulai dari 19 Februari 2020 dan berakhir pada 19 Maret 2020. 

Ada event spesial yang bernama Play and Win memberikan kesempatan pemain memenangkan beragam hadiah spektakuler senilai Rp350 juta, yakni 1 Honda Brio, 2 Honda CBR 150R, 3 laptop, dan 4 iPhone X. (RO/OL-7)

Baca Juga

Istimewa

Terjadi Lonjakan Penggunaan Data Internet Selama WFH

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 April 2020, 08:38 WIB
Layanan video conference langsung menjadi populer sebagai penunjang meeting...
AFP/ Olivier DOULIERY

Facebook Habiskan Rp1,6 Triliun Perangi Hoaks Covid-19

👤Antara 🕔Kamis 09 April 2020, 07:19 WIB
Facebook bahkan melarang taktik eksploitatif dalam iklan, dan melarang iklan untuk masker medis, pembersih tangan, tisu desinfektan, dan...
AFP/ Lionel BONAVENTURE

Cegah Penyebaran Hoaks Covid-19, WhatsApp Batasi Fitur Forward

👤Antara 🕔Rabu 08 April 2020, 10:52 WIB
WhatsApp akan membatasi fitur meneruskan pesan. Pengguna hanya bisa meneruskan pesan tersebut ke satu obrolan (chat) dalam satu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya