Selasa 25 Februari 2020, 20:26 WIB

Tontowi Ahmad Masih Bungkam Soal Rencana Pensiun dari Pelatnas

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Olahraga
Tontowi Ahmad Masih Bungkam Soal Rencana Pensiun dari Pelatnas

MI/ARYA MANGGALA
Tontowi Ahmad

PEBULU tangkis ganda campuran Tontowi Ahmad dikabarkan akan meninggalkan pelatnas Pengurus Besar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI) usai kontraknya dengan pelbagai sponsor habis per-Maret 2020 mendatang.

Atlet yang akrab disapa Owi itu mengaku masih belum bisa menjawab soal rencana pensiunnya dari pelatnas Cipayung lantaran belum mengajukan surat resmi pengunduran diri dari pelatnas.

“Masih belum bisa jawab. Nanti saja kalau sudah resmi saya bisa ngobrol-ngobrol,” tutur Owi melalui pesan singkat, Selasa (25/2).

“Saya tidak enak mau komentar apa-apa karena belum ada surat resminya. Jika sudah ada surat resmi baru saya bisa bicara,” tambahnya.

Mantan pasangan Liliyana Natsir itu sebelumnya telah melakukan komunikasi dengan sang pelatih Richard Mainaky terlkait rencana mundur dari pelatnas.

Namun, Owi tak bisa menjelaskan lebih lanjut alasan konkretnya memilih berhenti dari pelatnas. Padahal, Owi baru saja dipasangkan dengan pemain ganda putri, Apriyani Rahayu untuk kembali berprestasi di kejuaraan dunia sejak awal tahun.

Pasangan Owi/Apriyani bahkan disiapkan untuk turun di Spanyol Masters yang diadakan di Barcelona, pekan silam. Namun, keduanya batal bertanding dikarenakan Owi mengalami gejala tipes. (OL-4)

Baca Juga

Antara

BWF Tunda Indonesia Open, PBSI Beri Dukungan

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 07 April 2020, 14:13 WIB
PBSI malah sudah mengusulkan penundaan turnamen karena mempertimbangkan wabah...
AFP/PEDRO PARDO

Kyrgios Siap Bantu Warga yang Kelaparan Saat Lockdown

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 April 2020, 12:43 WIB
"Apakah itu sekotak mie, setangkap roti, atau sebotol susu, saya akan mengirimkannya ke rumah Anda, tanpa pertanyaan apa...
AFP/LLUIS GENE

Williams dan Racing Point Rumahkan Staf karena Covid-19

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 April 2020, 10:28 WIB
"Periode perumahan karyawan ini akan berlangsung hingga akhir Mei sementara pejabat senior dan para pembalap akan dipotong gajinya...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya