Selasa 25 Februari 2020, 18:53 WIB

Film Riki Rhino Bawa Pesan Pentingnya Pelestarian Alam

Irvan Sihombing | Hiburan
Film Riki Rhino Bawa Pesan Pentingnya Pelestarian Alam

Istimewa
Film Riki Rhino dikemas dalam animasi yang kualitasnya tidak kalah dengan animasi Hollywood.

 

KEHIDUPAN hewan-hewan langka di Indonesia terekam secara apik melalui Film Riki Rhino. Tayangan tersebut menghadirkan hiburan yang mendidik masyarakat luas agar peduli terhadap pelestarian alam serta lingkungan sekitar.  

Denny Yusuf, Marketing Manager PT Sinde Budi Sentosa, menuturkan keterlibatan pihaknya di Film Riki Rhino merupakan ikhtiar untuk mendukung pengembangan bakat lokal. Apalagi, tayangan tersebut sesuai dengan nilai Larutan Penyegar Cap Badak yang peduli terhadap pelestarian alam.

Baca juga:Reza Rahadian Tebar Senyum di Acara Nobar Film Toko Barang Mantan

"Pesan yang diangkat kesadaran konservasi harus dimulai dari keluarga terutama anak-anak. Harapannya, kecintaan terhadap kehidupan hayati dapat meningkat lewat karakter Riki, Badak Sumatera muda dan teman-temannya," kata Denny dalam keterangan pers di Jakarta, Selasa (25/2).

Pesan tersebut semakin kuat lantaran dikemas dalam animasi yang kualitasnya tidak kalah dengan animasi Hollywood. Denny menambahkan, keberhasilan industri film Asia menyabet Oscar semakin menguatkan pihaknya untuk turun tangan mendukung industri film dalam negeri.

“Kami meyakini kolaborasi brand-brand dan para kreator Tanah Air sangat penting untuk mendukung perkembangan berbagai karya anak bangsa. Larutan Penyegar Cap Badak ingin menjadi brand pelopor dalam mendukung perkembangan industri film animasi di Indonesia melalui Film Riki Rhino," tukas dia.

Sederet artis papan atas turut menjadi bagian dari Film Riki Rhino tersebut antara lain Hamish Daud Sebagai Riki, Ge Pemungkas Sebagai Beni, Zack Lee Sebagai Mr. Jack, Aurel Hermansyah Sebagai Bebeb, Ridwan Kamil Sebagai Grada.

Komika Cemen sebagai Jathul, Komika Mo Sidik sebagai Bogeng, Mikhaela Lee sebagai Rara, Dimas Danang sebagai The Master, Niken Anjani sebagai Nina dan Arsyi Hermansyah sebagai Tukik. Film besutan Sutradara Erwin Budiono ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia, mulai 27 Februari 2020. (RO/A-3)

Baca Juga

INSTAGRAM/BUMI.ENTERTAINMENT

Potret Haru Mutia Ayu Ucapkan Kata Perpisahan ke Glenn Fredly

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 April 2020, 15:35 WIB
Mutia Ayu, istri dari mendiang Glenn Fredly terlihat setia berdiri di samping peti jenazah saat melepas kepergian sang...
ANTARA

Tangis Tompi Pecah saat Lepas Kepergiaan Glenn Fredly

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 April 2020, 14:35 WIB
Tompi yang juga tergabung dalam grup musik Trio Lestari mengungkapkan bahwa penyanyi RnB itu sempat melarang Tompi mengabari orang lain...
Antara/Vitalis Yogi Trisna

Edo Kondologit: Glenn Fredly Pejuang Seni

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 April 2020, 13:40 WIB
Musikus kelahiran Sorong, 52 tahun silam itu pun mengenang Glenn sebagai sosok yang selalu memiliki banyak ide untuk membantu orang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya