Senin 24 Februari 2020, 23:12 WIB

Kevin Volland Bakal Absen Hingga Akhir Musim

Antara | Sepak Bola
Kevin Volland Bakal Absen Hingga Akhir Musim

AFP/Ina Fassbender
Kevin Volland

 

TOP skor klub Jerman Bayern Leverkusen Kevin Volland akan absen hingga akhir musim setelah mengalami sobek otot ligamen pergelangan kaki saat mengantarkan klubnya menang atas Porto di Liga Europa pekan lalu.

Menurut pernyataan resmi klub yang dilansir Reuters pada Senin (24/2), Volland telah diberangkatkan ke Munchen dan harus menjalani operasi.

"Bayer 04 (Leverkusen) harus bermain tanpa Volland selama sekitar tiga bulan," kata Leverkusen usai pemeriksaan medis pada Senin pagi.

Penyerang timnas Jerman berusia 27 tahun tersebut sudah mencetak sembilan gol liga musim ini dan membantu timnya naik ke peringkat kelima Bundesliga.

Leverkusen masih berpeluang besar untuk mengakhiri musim ini di posisi empat besar dan meraih tempat untuk bersaing di Liga Champions musim depan.

Mereka juga dijadwalkan menghadapi Porto di pertandingan leg kedua babak 32 Liga Europa pada Jumat. (OL-12)
 

Baca Juga

Antara

Ikuti Instruksi PSSI, Persija Pastikan Bayar 25% Gaji Pemain

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 08 April 2020, 17:34 WIB
Sedangkan untuk karyawan klub, Ferry mengatakan pihaknya masih menjalankan pekerjaan seperti biasa dengan sistem kerja dari rumah atau work...
Antara

Tonton SEA Games tidak di VIP, Anggota DPR Kritik Sekjen PSSI

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 08 April 2020, 17:30 WIB
Djohar juga protes karena dicuekkin oleh Ratu Tisha sehingga dirinya tidak mendapatkan kursi VIP saat menonton pertandingan di SEA Games...
AFP/GABRIEL BOUYS

Kroos tidak Setuju Gaji Pemain Dipotong karena Covid-19

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 08 April 2020, 12:54 WIB
Pemain timnas Jerman itu mengatakan ketimbang memotong gaji pemain, lebih baik pemain diberi gaji penuh sehingga mereka bisa mendonasikan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya