Selasa 25 Februari 2020, 05:50 WIB

Ayudia Bing Slamet Akui tidak Mudah Punya Anak

MI | Humaniora
Ayudia Bing Slamet  Akui tidak Mudah Punya Anak

Instagram @ayudiac
Ayudia Bing Slamet

 

AYUDIA Bing Slamet dan suaminya, Ditto Percussion, mengaku membesarkan anak bukanlah perkara mudah. Meskipun sudah memiliki seorang buah hati, mereka belum memikirkan menambah momongan.

"Kita berdua itu ngerasa ngebesarin anak enggak semudah itu. Ya aku tahu sih katanya anak kedua belum tentu begitu, cuma memang itu yang kita alami, maksudnya seberat itu. Mungkin paling nanti saat kita sudah ngerasa settle banget sama bisa lebih mengontrol segala sesuatunya, baru bisa tambah," ujar Ayu saat ditemui di pemutaran perdana film Teman Tapi Menikah 2 di Jakarta, Minggu (23/2).

"Tiap di mobil kita obrolin gimana nih tambah anak atau enggak, anak cewek apa cowok, gimana nih sudah siap belum. Itu jadi obrolan sehari-hari, pada akhirnya saat ini," tambah Ditto.

Dari film Teman Tapi Menikah, Ayudia membenarkan sempat berpikir menggugurkan kandungannnya. "Tapi akhirnya, kita pun belajar dan sadar bahwa anak itu ngurus ya berdua. Waktu aku bilang digugurin saja itu karena kita berantem dulu setiap hari," lanjutnya. "Ini pembelajaran saja buat teman-teman. Kita yang sudah kenal sedalam itu, 13 tahun sahabatan, saja, pas nikah konfliknya nyata," tambah Ditto. (Ant/H-3)

 

Baca Juga

ANTARA/AHMAD SUBAIDI

Demam Berdarah masih Harus Diwaspadai

👤Media Indonesia 🕔Rabu 01 April 2020, 02:30 WIB
KEMENTERIAN Kesehatan (Kemenkes) mengingatkan agar masyarakat tidak hanya terpaku pada pandemi covid-19, tapi juga tetap mewaspadai ancaman...
ANTARA/Arif Firmansyah

Langka, Penyandang Disabilitas Produksi Masker

👤Media Indonesia 🕔Rabu 01 April 2020, 01:00 WIB
Para penyandang disabilitas penerima manfaat (PM) di Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Fisik (BRSPDF) Wirajaya, Makassar,...
ANTARA /HARVIYAN PERDANA PUTRA

Dorong Keterbukaan untuk Putus Mata Rantai

👤Atikah Ishmah Wahyu 🕔Rabu 01 April 2020, 00:30 WIB
Keterbukaan informasi pasien positif covid-19 dapat berguna untuk meningkatkan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya