Selasa 25 Februari 2020, 05:50 WIB

Ayudia Bing Slamet Akui tidak Mudah Punya Anak

MI | Humaniora
Ayudia Bing Slamet  Akui tidak Mudah Punya Anak

Instagram @ayudiac
Ayudia Bing Slamet

 

AYUDIA Bing Slamet dan suaminya, Ditto Percussion, mengaku membesarkan anak bukanlah perkara mudah. Meskipun sudah memiliki seorang buah hati, mereka belum memikirkan menambah momongan.

"Kita berdua itu ngerasa ngebesarin anak enggak semudah itu. Ya aku tahu sih katanya anak kedua belum tentu begitu, cuma memang itu yang kita alami, maksudnya seberat itu. Mungkin paling nanti saat kita sudah ngerasa settle banget sama bisa lebih mengontrol segala sesuatunya, baru bisa tambah," ujar Ayu saat ditemui di pemutaran perdana film Teman Tapi Menikah 2 di Jakarta, Minggu (23/2).

"Tiap di mobil kita obrolin gimana nih tambah anak atau enggak, anak cewek apa cowok, gimana nih sudah siap belum. Itu jadi obrolan sehari-hari, pada akhirnya saat ini," tambah Ditto.

Dari film Teman Tapi Menikah, Ayudia membenarkan sempat berpikir menggugurkan kandungannnya. "Tapi akhirnya, kita pun belajar dan sadar bahwa anak itu ngurus ya berdua. Waktu aku bilang digugurin saja itu karena kita berantem dulu setiap hari," lanjutnya. "Ini pembelajaran saja buat teman-teman. Kita yang sudah kenal sedalam itu, 13 tahun sahabatan, saja, pas nikah konfliknya nyata," tambah Ditto. (Ant/H-3)

 

Baca Juga

ANTARA/STR

Kegiatan Bulan Bahasa dan Sastra 2020 Disambut Antusias

👤Syarief Oebaidillah 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 09:00 WIB
Bahasa Indonesia punya arti yang sangat strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sebagai pemersatu di tengah kemajemukan...
MI/ BARY FATHAHILAH

Mahfud: Kita Wajib Jaga Warisan Sumpah Pemuda

👤Cahya Mulyana 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 08:59 WIB
Generasi muda merupakan tulang punggung dalam berbagai hal, mulai perjuangan atas kolonial hingga menguasai ilmu pengetahuan dan kemajuan...
ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani

Citra Pemerintah Terdongkrak oleh Bantuan Sosial

👤Cahya Mulyana 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 06:44 WIB
"Pemerintah terbantu dengan program-program bantuan selama pandemi dan itu mendapat respon positif di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya