Senin 24 Februari 2020, 17:00 WIB

Solterra Suites Sambut Minat Properti Keluarga Muda

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Solterra Suites Sambut Minat Properti Keluarga Muda

Dok. Waskita FIM
Maket apartemen Solterra Suites

 

MINAT keluarga muda dari kalangan generasi milenial untuk memiliki hunian masih cukup tinggi. Hal itu membuat PT. Waskita FIM menyambutnya dengan mulai memasarkan unit Solterra Suites yang merupakan menara kedua di kompleks apartemen Vasaka Solterra.

President Director PT Waskita FIM Perkasa Realti Ignatius Joko Herwanto mengatakan, unit kedua dari apartemen yang berada di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan itu, dihadirkan untuk menjawab kebutuhan keluarga muda Indonesia yang cenderung punya mobilitas tinggi dalam kesehariannya.

Karena itu, sejumlah fasilitas pendukung pun ikut dipersiapkan dalam Solterra Suites, seperti ruang komunal, area jogging, taman, perpustakaan, kolam renang, pusat kebugaran, tamam bermain anak, ruang serba guna, dan area panggung penampilan.

"Hunian ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban dengan gaya hidup yang modern yang sangat mendambakan kenyamanan tempat tinggal untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk kesibukan Ibukota,” kata Joko dalam keterangan tertulisnya.

Solterra Suites terdiri dari 3 tipe pilihan sebanyak 537 unit, yaitu studio, satu kar tidur, dan 2 kamar tidur. Desain unitnya dirancanh oleh arsitek kenamaan Atelier Riri, dan escalier indonesia di pilih sebagai interior desainer yang menghadirkan konsep minimalis namun mewah dan berkelas.

 


Baca Juga: Dampak Ekonomi Virus Korona Bakal Terasa Maret Ini

 

Masing-masing unit tersebut dipasarkan secara perdana dengan harga Rp1,2-Rp2,5 miliar. Serah terima unit Solterra Suites dijadwalkan pada akhir 2022 mendatang.

Joko mengaku optimistis, Solterra Suites akan mendapat sambutan positif pasar, berkaca dari kesuksesan menara perdana di Vasaka Solterra, Solterra Residences yang telah terjual hingga 95% dari total unit yang dipasarkan.

"Kami optimistis Solterra Suites akan mengikuti jejak tower pertamanya,” imbuh Joko.

Konsultan Sales dan Marketing PT. Binare Indonesia Group Novi Imelly mengatakan Vasaka Solterra adalah pilihan terbaik untuk investasi saat ini.

"Kami menargetkan Vasaka Solterra akan terjual habis ditahun 2021," tutup Novi. (RO/OL-7)

Baca Juga

Antara/Budi Candra Setya

Halau Dampak Covid-19 ke UMKM, Pemerintah Terbitkan 8 Kebijakan

👤Hilda Julaika 🕔Jumat 03 April 2020, 21:11 WIB
Program pertama, pemerintah akan mengajukan stimulus daya beli produk UMKM dan...
Antara

Tiga Negara Siap Pasok Bawang Bombai

👤Antara 🕔Jumat 03 April 2020, 19:10 WIB
Dalam waktu dekat sebanyak 5.500 ton bawang bombai dari Selandia...
ANTARA

Telkomtelstra Gratiskan Layanan Teknologi untuk Bekerja di Rumah

👤Heryadi 🕔Jumat 03 April 2020, 18:02 WIB
Inisiatif ini ditujukan untuk mendukung sektor bisnis di Indonesia tetap berjalan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya